Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eastmandoAvatar border
TS
eastmando
Begini Cara Adik Fadlan-Fadli Lepas Saat Hendak Dirudapaksa


Jakarta - Farah Dibba (35), adik presenter Fadlan dan Fadli mengalami penganiayaan dan percobaan rudapaksaan pada Senin (19/12) kemarin. Pelakunya bernama Rachmat Sesario (21) sudah diringkus dan ditetapkan sebagai tersangka. Bagaimana cara dia bisa lepas dari tindakan pelaku?

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi detikcom, Selasa (20/12/2016) menceritakan terjadinya peristiwa ini. Kasus ini berawal saat Farah berkunjung ke sebuah rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang, Senin (19/12) kemarin. Farah datang karena tersangka mengaku hendak menjual 2 rumahnya di kompleks tersebut. Farah memang berprofesi sebagai seorang agen properti.

Sebelum pertemuan itu terjadi, Farah sempat berkomunikasi lewat WhatsApp dengan tersangka. Kepada Farah, tersangka menggaku bernama Joe Alexander dan hendak menjual 2 unit rumah di kompleks tersebut. Harry menyebut korban dan tersangka sebelumnya tidak saling kenal dan baru kali itu bertemu.

Pertemuan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Farah datang ke salah satu rumah yang hendak dijual tersangka untuk melakukan pemeriksaan dan memotret kondisi rumah.

"Namun setelah di lantai atas (lantai 2) ketika korban mau ambil foto keadaan di dalam kamar, ternyata korban dibekap dari belakang dan dijatuhkan ke tempat tidur sambil dipukul dan disetrum menggunakan setrum seperti lampu senter," ujar Harry.

"Pelaku melakukan pemukulan berulang kali terhadap korban sehingga korban mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri. Korban sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit," sambungnya.

Untungnya, Farah tidak menyerah meski dianiaya tersangka secara sadis. Dia kemudian melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong berharap ada warga yang mendengar.

"Korban melakukan perlawanan sebisanya yaitu dengan menggigit tangan pelaku sambil berteriak minta tolong yang kemudian didengar dan ditolong oleh warga," ujarnya.

Kapolsek Ciledug Kompol I Ketut Sudarsana dan angotanya kemudian datang ke TKP dan mengamankan tersangka. Farah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah Medika dengan bantuan warga, sedangkan pelaku dibawa ke Polsek Ciledug untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi saat ini masih mendalami motif tersangka melakukan perbuatan keji tersebut. Tersangka yang saat ini mendekam di ruang tahanan Polsek Ciledug dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.




Mirip nasbung pengecut sok pake nama nastak lagi,,.

Sumur :

https://news.detik.com/berita/d-3375...ak-dirudapaksa
0
10K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan