kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Akhir Tahun Sama KASKUS, Apa Enaknya?

It's the most wonderful time of the year!!!

Tahun 2016 sudah hampir berakhir, yang artinya.... libur akhir tahun sudah di depan mata! Eits, KASKUS gak libur dong untuk kasih kalian keseruan di forum kesayangan ini. KASKUS punya banyak acara untuk nemenin liburan akhir tahun Agan supaya lebih berwarna. Psstt... Banyak hadiah juga loh!



KASKUS punya banyak kuis yang wajib Agan ikutin nih, siapa tahu kan dapet hadiah tahun baru dari KASKUS. Buat penggemar Raisa, ada Perfect Story with Raisa's Emoticonyang berlangsung mulai 8-22 Desember 2016. Hadiahnya OPPO Raisa Phone loh! Pencinta bola juga jangan mau kalah, ikutan KasQuiz Super untuk mengetes kejelian Agan, sekalian ikutan MAGER untuk mengetes sejago apa Agan mengenali pemain-pemain di Liga Italia. Pencinta Liga Italia Serie A juga bisa dapet gratis langganan streaming Serie A nih, intip aja langsung caranya di sini. Buat Sista, jangan sedih, ikutan mix & match baju aja di KasQuiz Busyet, siapa tau bisa dapat baju baru untuk natal dan taun baruan nanti. Agan- Agan juga bisa ikutan!



KASKUS tanpa komunitas seru, bagai pizza tanpa keju dong! Komunitas-komunitas seru di KASKUS biasanya punya Community Online Competition yang asyik nih tiap bulannya. Bulan ini Forum Cooking & Resto Guide bikin kompetisi foto online, dengan tema fruit decoration untuk ibu. Agan-sista yang mau mengungkapkan rasa sayang ke ibunya, buruan ikutan di mari.



Selain keseruan itu, di KASKUS juga banyak promo buat Agan-Sista yang mau belanja-belanja keperluan akhir tahun! Ada KASKUS Online Bazar dengan diskon sadis yang bikin akhir tahun Agan lebih ceria! Mau beli camilan untuk acara sama temen-temen, beli kado buat tuker-tukeran sama orang terkasih, atau baju baru biar makin kece, semuanya ada. Agan juga berkesempatan dapat bonus pulsa loh kalau belanja di KASKUS Online Bazar. Kalau mau cari baju baru untuk ke pesta akhir tahun, pilihannya banyak di MatahariStore.com. Eits, tapi belanjanya lewat KASKUS ya, biar dapet voucher dan cashback juga! Gak cuma buat pembeli, Agan yang punya lapak juga bisa maksimalin promo lapak kalian di KASKUS. Sekarang KASKUS Ads punya fitur baru di mana Agan bisa pasang banner di KASKUS. Wuihhh lapak Agan makin banyak dilihat khalayak ramai nih! Langsung aja cek info lengkapnya di sini.



Program-program rutin KASKUS juga tetap hadir menemani Agan! Tengok serunya komunitas KASKUS di Hello Community, juga segerin mata Agan dengan sosok Sista of The Month Desember, Raline Shah.

Tungguin semuanya di KASKUS bulan Desember ini ya Gan!
emoticon-nyantai emoticon-nyantai emoticon-nyantai

Akhir kata, selamat (menyongsong) libur akhir tahun!



Diubah oleh kaskus.infoforum 26-12-2016 05:03
0
9.8K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan