shanty0906Avatar border
TS
shanty0906
Kalau kamu punya mobil, hal ini pasti sering kamu lakukan!
Untuk Agan yang sudah punya mobil atau segera punya mobil, ane punya cerita yang mungkin dirasain sama orang-orang Indonesia pada umumnya nih. Disclaimer: Ane punya mobil dipakai seminggu sekali, biar gak terlalu bikin macet kota kita gitu Gan ceritanya emoticon-Big Grin
Karena cita-cita ane punya mobil baru terwujud, ane baru merasakan hal-hal menarik yang dirasakan para pemilik mobil. Dari yang keren sampai yang absurd ane ceritain di sini. Siapa tau Agan-agan ada yang merasakan juga? emoticon-Big GrinLangsung cekidot nih, Gan!

1. Makin pede kalau ngajak orang nebeng

Apalagi kalau yang diajak temen cewek/lawan jenis, gebetan, atau calon mertua. Beh, ane berasa orang paling bermanfaat sedunia dan telah berhasil menjaga nama baik keluarga emoticon-Ngakak Tapi kalau yang diajak ngelunjak minta nebeng tiap hari, ajakin patungan bensin aja biar ada untungnya emoticon-Big Grin Harus diantisipasi karena seringkali mereka pakai prinsip “Nebeng lah sebelum nebeng itu dilarang”.

2. Dikit dikit modifikasi

Dari mobil yang harganya mahal, sedang, sampai murah banget bisa dimodifikasi. Hampir semua orang pingin mobilnya terlihat keren (belinya udah nabung bertahun2 gitu loh). Liat mobil orang lain dimodifikasi dikit, langsung pingin ikutan. Liat modifikasi di youtube, langsung pingin ikutan. Kalau bagus modifikasinya sih ok, tapi kalau maksa……. *no comment ya Gan* pasti Agan setuju sama ane emoticon-Stick Out Tongueeace

3. Kasih nama kesayangan

Mau cewek atau cowok yang punya mobil, kebanyakan pernah kasih nama untuk mobilnya! Contohnya, mobil ane namanya Marco. Kepanjangannya…. Mari kongkow (namanya bule, kepanjangannya ble’e) emoticon-Ngakak Celebgram dan artis-artis pun juga ngasih nama untuk mobilnya, salah satunya poconggg dengan mobilnya ‘Karyo’. Kalo gak dapet ide, kadang ane cari nama yang cakep pakai tools ini. Agan pernah kasih nama apa ke mobil Agan?

4. Rajin cuci mobil….. Di awal doang

Pertama kali ane punya mobil, tiap pagi ane cuci sendiri, weekend sempetin sekali nyuci ke carwash. Semua keharmonisan itu berjalan sampai bulan ke-3, sampai akhirnya hasrat mencuci mobil mulai berkurang dan menjadi satu minggu sekali emoticon-Ngakak Harus rajin disayang ya Gan mobilnya biar catnya gak gampang kotor apalagi mobil putih bisa cepet menguning.

5. Mikir 1000x pinjemin ke orang lain

Beli mobil mahal2, dipinjem temen eh nabrak. Mending kalau pakai asuransi yang gampang claimnya (kalau jaman sekarang ada yang bisa pakai mobile apps kayak a*toc*llin yang ane pakai, dan lain lain.) Rasanya hati terobrak-abrik karena kalau mau minta ganti juga gak enak. Yang mobilnya pernah ditabrak temen, monggo ikutan curhat di thread ini juga.

Nah itu dia curhatan ane sebagai orang yang baru memiliki mobil, thread ini asli bukan copas dari artikel-artikel lainnya. Kalau Agan punya cerita lainnya yuk ceritain di sini, yang paling menarik ane taro di pejwan!
0
61.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan