Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guidaveAvatar border
TS
guidave
JANGAN PERNAH MAIN GAME RAGNAROK ONLINE LAGI!!!! RUGI....!!!!
agan2 sekalian... ane pengen kasih info aja bagi penggemar game ragnarok.

awal mula ceritanya seperti ini

ane main game ragnarok itu dari tahun 2002 trus ane pensiun main game ragnarok di taon 2005. trus pada saat ane mau main ragnarok lagi di taon 2013 karena id nya udah free maka ane tertarik untuk main kembali.
tak di sangka character ane itu di hack. trus ada barang yang hilang seperti Jur + 10 isi doppleganger card dan Jur +10 isi pheeroni. nah trus ane lapor ke gamemaster RO.

trus dari reply gamemasternya minta hub ke Bapak A. akhirnya ane laporin hal tersebut pd tgl 21 januari ke bapak A. namun ane dapat tanggapan dari bapak A katanya akan melakukan pengecekan. setelah seminggu ga da kabar ane telp lagi ke bapak A, katanya belum sempat sama sekali.

setelah itu 2 minggu kemudian masih ga da kabar hampir 2-3 hari sekali ane telp tu bapak A. tapi ga da hasilnya. dan kembali ane hub ke bapak A. trus apa yang ane dapatkan dari info si bapak A tersebut. katanya kalau masalah character kena hack itu mesti lapor ke Polisi. ( damn) sejak kapan char kena hack lapor polisi? ane sampe kesel banget. dan info yang di berikan oleh bapak A tersebut sangat tidak memuaskan alias tidak PROFESIONAL. masa char kena hack harus lapor ke polisi untuk dibuatin berita dan di infokan ke pihak polisi untuk memberikan perintah ke lyto untuk melakukan pengecekan char tersebut. ( karena udah masuk ranah hukum)

ane kesel banget sama si Bapak A tersebut, napa mesti nunggu hampir 2 minggu dan baru di infokan kalau character yang kena hack itu mesti lapor polisi ( kemana aja dari pertama ane nelp ke dia dan dia ga infoin ke ane langsung untuk lapor ke polisi?ga profesional banget) secara logika kalau dari awal di beritahukan harus lapor polisi kan ane ga perlu nunggu ampe berminggu2 hampir sebulan.

jadi intinya kalau kalian bermain game online. ya berhati2lah. carilah games yang bisa bertanggung jawab kalau misalnya ada barang2 atau item2 berharga kalian yang ilang. kan sakit juga kalau barang2 yang kita beli atau kita dapat susah payah trus di di hack, dan di laporin ga bisa proses dengan alasan bla bla bla bla...

sory ane bukan mau menjelek2an game tersebut. cuma ane sangat kecewa dengan Game tersebut. dl char kena hack kita bisa lapor game master. sekarang mesti kantor polisi?

Spoiler for "SC":
0
4.3K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan