kinjengcekingAvatar border
TS
kinjengceking
[KEREN] Nenek 88 Tahun Yang Jago Maen Photoshop
Spoiler for HT:





Quote:



Kimiko Nishimoto

Nenek 88 tahun ini ternyata memiliki keterampilan mengedit foto menggunakan Photoshop menjadi karya seni kreatif. Aktivitas ini udah dia tekuni beberapa tahun belakangan. Untuk keterampilan fotografinya sendiri, ditekuni Nishimoto ketika berusia 71 tahun! Wah, bukti belajar nggak mengenal usia, kan?

Hasil kegigihannya itu, Nishimoto mendapat tawaran dari Adobe untuk menjadi art director pembuatan desain kartu ucapan tahun baru 2017. Nah, dalam proyek ini, Nishimoto juga mendapat kesempatan untuk menampilkan karya-karya fotografinya sendiri.

Proyek yang menjadi kampanye baru Adobe Creative Cloud ini pun telah diwujudkan dalam bentuk video. Isi video tersebut menampilkan pesan bahwa betapa mudahnya bagi siapa saja membuat kartu ucapan tahun baru versi sendiri, seperti yang ditunjukkan oleh Nishimoto.Nishimoto dalam video tersebut tampak mengambil foto sendiri dan mengedit foto untuk dijadikan kartu ucapan sendiri. Berikut videonya sebagaimana dikutip dari akun YouTube AdobeCreativeStation:

Spoiler for Wafer gan:


Berikut beberapa karya fotografi dan editan Nishimoto

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:



Quote:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Thx:
Diubah oleh kinjengceking 22-12-2016 01:29
0
52.4K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan