Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antjanuaryAvatar border
TS
antjanuary
Jangan Pergi

OPENING



Quote:


Sudah satu bulan berlalu semenjak gw memasuki fase SMA, gw sangat senang sekali karena lapangan futsalnya sangat nyaman, gw yang hobinya nendang-nendang bola tiap pulang sekolah selalu menyempatkan sparing futsal bareng teman seangkatan dan kadang sama kakak kelas. Satu lagi yang buat gw senang sekolah ini banyak siswi cantiknya dan gak gw sangka salah satu dari barisan siswi junior tercantik sekelas dengan gw. Tapi gw gak terlalu akrab dengannya cuma pas-pasan atau sekedar "hai" saja.

Nama siswi itu Saskia, tinggi, putih, dan memiliki darah sunda. Gw sebagai seorang cowok pastinya suka tapi cuma sekedar suka saja gak ada niat buat lebih dari itu, selain itu juga banyak yang mengincarnya mulai dari ketos sampe ketua tim basket menyukainya terang-terangan, tapi sampe sekarang Saskia tak pernah menjadikan salah satu dari mereka sebagai pacarnya. Tiap kali di kelas dia selalu milih duduk paling depan, tipikal anak pintar, sedangkan gw sukanya duduk dibelakang dekat dinding supaya bisa nyender.

Suatu hari seperti biasa gw berangkat ke sekolah dengan semangat 45, tiap hari gw memang selalu semangat kecuali kalau sakit, semangat karena gak sabar nunggu waktu pulang dan main futsal sampe sore, itu yang paling gw tunggu. Teman sebangku gw sampe bosen karena bahasan gw selalu mengenai bola, "Lo gak ada topik lain ya man, bosen gw itu mulu omongan lo" contoh kemuakan temen gw itu dan gw hanya bisa nyengir kuda. Pelajaran demi pelajaran gw lalui dengan semangat dan siapa yang paling aktif di kelas, dia lah Saskia tiap pertanyaan guru selalu dia yang paling semangat menjawabnya atau maju ke depan menuliskan jawabannya, calon juara kelas.

Akhirnya bel pulang, bel surga buat gw berbunyi, tanpa babibu gw langsung turun ke bawah ke lapangan futsal setelah sebelumnya gw sudah ganti pakaian buat main futsal, gak mungkin gw pake seragam bisa patah sapu emak gw ntar. Setelah satu jam bermain gw minta untuk turun sebentar karena sudah kehausan, gw berjalan ke pinggir lapangan mengambil botol minuman di tas lalu meminumnya, ah segar. Gw sempatkan untuk mengecek HP mana tau ada SMS dari emak tersayang, gw merogoh tas tapi setelah gw rogoh kesana kemari tetap gak ketemu, gw baru ingat terakhir gw simpan HP di laci meja kelas.

Gw balik ke kelas dengan harapan semoga tuh HP gak menghilang, di lantai dua depan tangga gw berpapasan dengan Diana, Santi dan Via, gw kenal dengan mereka pas MOS karena mereka sekelompok dengan gw, mereka juga geng paling centil dan pecicilan tapi cantik-cantik sih.

Quote:


Akhirnya gw tiba di kelas, gw masuki kelas buat mengambil HP tapi gw melihat di meja paling depan seorang siswi duduk menutup mukanya suaranya terisak-isak, SASKIA MENANGIS. Duh, gw jadi bingung mau duduk mendekatinya atau tidak, ah masa bodohlah paling ada masalah sama pacarnya, eh tapi kan setahu gw saskia belum punya cowok. Gw bersyukur HP masih ada di laci, gw cek hp ternyata emak gak miskol berarti aman, gw balik badan jalan ke luar kelas tapi kaki ini serasa ada yang nahan agar gw jangan pergi, di sana Saskia masih menangis menutup kedua mukanya, air matanya membasahi wajahnya yang putih itu. Gw jadi iba, menimbang dia teman sekelas akhirnya gw niatin untuk mendekatinya sekedar ingin menenangkannya.

Pelan-pelan gw duduk disampingnya, dia masih belum sadar ada orang duduk di sampingnya lalu gw mulai bersuara

Quote:



Quote:
Diubah oleh antjanuary 07-01-2017 08:20
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan