Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dy.gemborAvatar border
TS
dy.gembor
LDR & Tiga bulan lagi ane nikah brow😦
Maaf brow sist, mau tanya& minta pendapat. Tapi ane cerita dikit ke panjang dulu 😆

Ane dah mau nikah mungkin 3bulan lagi.

Yahh ane sama doi LDR. Doi di kampung ane di sebrang pulau.
Kalau di totat mungkin cuma ada 6bulan waktu yang dirumah dan ketemu Doi gak tiap hari juga.
Padahal hampir 3th kita jalan.

Ane orangnya sebenarnya pemarah, Doi juga brow..
Tapi sejak bersama ntah kenapa saya bisa jadi lebih sabar dan Doi juga brow.
Padahal dulu ane suka marah lo cewek ane gak sesuai yang ane harapkan ditambah masa bodoh lo sama cewek. Ibarat minta putus aja ane tenang. Besok cari lagi.

Walau ane jelek alhamdulillah laku juga brow 😆. Pacaran juga ane gak pernah pakai hati brow. Lebih santai cuma buat setatus& hiburan sambil pilih yang cocok jadi istri brow.
Pernah ane di selingkuhin😂.
Tapi ane biasa aja brow. Putus juga hayuk aja. Soalnya ane juga ada hubungan wanita lain juga.
Bahkan sama doi ane awal" juga hubungan sama cewek lain, tapi setelah hampir 4bln setelah negara api menyerang 😃 Ane ngerasa hati sayang dan jatuh cinta yg baru ane rasakan, lebih mantap sama doi. Dulu ane lo cari cewek dilihat cantik bahenol langsung mbat aje😁. Pertama sama doi juga karena itu, tapi gak begitu berbodi bagus tapi langsing aja brow, ditambah islami.

Ane putusin beberapa cewek yang dekat hanya buat doi brow.
Baru ane jujur ke doi kalo selama ini udah main serong cewek lain.
Yahh ane dapet ambekan dan marah juga brow, tapi setelah ane jelasin dia luluh dan makin sayang plus dapat pelukan brow😆

A: ane
D: Doi

A: " maaf dek, mas mau jujur ke adek, mas kemaren punya beberapa cewek lain, mas bukan maksut selingkuh cuma mas cari yang terbaik dan bisa membuat hati ini yakin akan pilihan mas"

D: " astagfirullah mas, terus kalo bukan selingkuh apa?? Aku kira kamu setia sama aku😈"

A: " maaf dek, mas itu punya prinsip carilah pacar sebanyak banyaknya untuk dipilih salah satu dari mereka. Kalau udah dapat dan jadi istri setialah sama yang itu."

( ini prinsip dapet dari kepala sokolah ane dulu brow😃 tiap pacar kasih tes dengan uang, masalah dan sikapmu. Nilailah dari tiap cewek itu menyeleaaikan masalah. Beliau juga pesan kalo gagal lepaskan. ntah mas mudanya begitu juka kali gan, beliu berpesan juga kenapa kita haru begitu karena pekerjaan kita menuntut& dan membutuhkan istri yang setia serta bisa menjaga diri, jangan sampai masa mudamu salah pilih dan menyesal hari tuamu )

D: " terus kenapa kamu putusin mereka buat aku?"

A: " karena aku yakin kamulah yang terbaik dan bisa membuat aku benar-benar jatuh cinta, aku ingin kamu yang jadi pendampingku, aku lebih baik jujur dan ngomong sendiri dari pada kamu tahu dari mulut orang lain"

D: " Terus apa kamu gak akan perlakuakan aku seperti mereka mas? Aku ragu, bisa aja kamu dapet yang lebih dari aku terus pergi dariku 😭"

A: " gak dek, mas udah janji pada diri ini dan hati ini untuk setia dan sayang ke adek. Mas akan buktikan dengan sikap mas. Adek nilai saja mas kalo tidak menunjukan prilaku yang setia mas siap terima hukuman dari adek."

D: " janji ya mass, 😢 jangan penah hianati adek"

A: " iya sayang mas janji."

Dan and dapat pelukan dengan tangan doi cubit ini perut brow😨 sakitnya brow, tapi seneng juga.😄

( cewek ane dulu dari luar daerah dan ada yang luar pulau brow, macem pos ane😅 waktu singgah, tapi doi yang ane seriusin cuma tetangga desa brow, emang jodoh itu misteri. Apalagi kakak Doi temen ane waktu SMP 😊)

Setelah kejadian itu ane sama sekali gak mau punya cewek lain brow, paling lirik aje brow😂 sampe ane lamar tanggal 24 oktober kemaren😊
Alhamdulillah cewek ane setia sampai sekarang ini, susah seneng kita bersama. Dari waktu ane study profesi, Doi selalu bersama dan dukung ane brow.

Nah ini brow, tapi akhir-akhir ini setelah sekian lama kita semakin bertengkar dan saling salah paham, ane kerja gak konsen, tidurpun suka susah brow. Ane sekarang juga mulai kumat sikap dingin hatiny karena salah paham terus. Bahkan ane suka males balas chat sama ini lagi marahan😳
Apa tiap ke jenjang pernikahan begini brow? Minta saran sama pendapat buat para senior yang baik hati.

Maaf kalo tulisan dan bahasa ane acak kadut brow. Masih bau kencur di mari 😅😂


Alhamdulillah dah sah 26 maret 2017 makasih atas doa dan sarannya
Diubah oleh dy.gembor 02-04-2017 05:31
0
4.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan