caypenkvxAvatar border
TS
caypenkvx
Mahasiswa, Porn Addict dan Jomblo
Ini adalah cerita seorang mahasiswa yang lagi gak bisa fokus buat ngerjain ujian karena berusaha menahan nafsu.

Awal kisah kecanduan b*kep sama ngocok
Awal kisah ane gini gan, ane kecanduan b*kep semenjak kenal dengan namanya internet jaman SMP. Dulu setiap hari selalu pergi ke warnet buat nonton b*kep, dan pada suatu hari ane penasaran gan, ane coba tuh Mr. P ane kocok kocok pake sabun sambil lihat video bok*p eh ternyata nikmat juga emoticon-Embarrassment .Singkat cerita ane akhirnya kecanduan sama b*kep dan ngocok. Intensitas ngocok ane mulai SMP bisa dibilang mood mood an lah paling seminggu max 3x, naik ke SMA intensitasnya nambah gan, bisa bisa tiap hari apa lagi pas liburan sehari bisa lebih dari 3x, nah sekarang masa hidup sendiri di perantauan intensitasnya min 4x seminggu tapi kalau lagi stres atau gabut bisa nambah. Waktu bulan puasa kalau lagi gak nahan habis shubuh pasti ngocok, tapi masih ikutan puasa emoticon-Nohope .

Tapi mulai 4 hari lalu ane mutusin buat berhenti dari kecanduan b*kep. Niat ini muncul karena ane ditanya temen ane "kamu dalam 1 bulan fap berapa kali?" waktu maen truth or dare, disitu ada temen temen cewe ane dan cewe yang lagi deket sama ane gan, nah ane jawab dah 8x dengan asumsi bahwa para cewe ini gak ngerti arti dari kata "fap", penasaran dah tuh para cewe, nanya" ke kita kita tapi kita jawabnya dengan bercanda. Nah besoknya ane di chat sama cewe yang lagi deket sama ane,
"Apa 8x kali seminggu?"
"Coba dikurangi ya! gak baik buat kesehatan".
Eddah ane kaget gan, nih cewe niat banget kepo nya, nah dari sinilah ane kepengan buat berhenti ngeb*kep sama ngocok gan. Lanjut ke cerita kenapa ane lebih milih jomblo.

Lebih milih Jomblo
Gini gan awal mula cinta pertama ane.. Pertama kali ane pacaran waktu SMP , ane naksir sama temen sekalas ane, beraniin diri dah buat sms si doi, dan jadi sering sms-an sama doi (belum jaman chatting gan), melalu pendekatan kuno itu ane mulai deket gan, nah ane rencanain dah buat nembak doi pake boneka, ane ajak doi ke tempat wisata di kota ane terus niat nya pengen ane tembak disitu, nah sesampainya di tkp ane gerogi banget gan sumpah baru pertama kali mau nembak cewe, dan akhir kata ane cuma ngasih boneka ke doi doang gan gak pake nembak emoticon-Frown . Akhirnya ane sama doi cuma sebatas temen deket doang gan.
Nah saking akrabnya ane sama doi, ane hampir kenal semua temennya gan, suatu hari ane dikenalin sama temen doi sebut saja dia mawar gan. Si mawar ini sebenarnya suka sama temen ane, nah ane disuruh jomblangin, tapi entah ada angin darimana, malah ane sendiri yang kesengsem sama si mawar ini, ane tembaklah si mawar ini di sebuah bilik warnet pake bungkus permen yang belakangnya ada tulisan "I love u" (faaaaak cupu banget, jijk ane ngingetnya gan)emoticon-Busa . Hubungan ane sama si mawar ini bisa dibilang geje gan, La mau gimana lagi, ane jarang hubungin doi karena ane lebih milih ngehabisin waktu ane buat maen game, nongkrong sama temen temen. Ane gak pernah macem macem sama doi gan, ane masih cupu banget, ane takut (meskipun waktu itu ane udah hobi ngocok sama nonton b*kep).
Nah suatu hari ane dapat curhatan dari temennya mawar kalau mawar ini sayang banget sama ane tapi ane terlalu cuek dan gak merhatiin dia daripada ane menanggung dosa dan lebih nyakitin doi, ya udah dah ane putusin. Tapi DISITU ane dapet pelajaran yang nempel banget "Jangan pacaran kalau niatmu cuma buat mainan, kasihan si cewe yang lu sakitan" ini pelajaran ngena banget soalnya waktu itu ane lagi demen banget nonton anime (clannad rekomend). Darisinilah ane gak pernah mau lagi berurusan dengan yang namanya asamara. Masa SMA yang dibilang masa paling indah tidak berlaku di ane.

Mindset kenapa ane masih jomblo:
Quote:


Nah penggabungan kejombloan ane sama kecanduan ane sama b*kep ini menyebabkan :
Quote:


Nah sebaiknya ane gimana gan, apakah ane harus segera nyari cewe (sebenarnya udah ada yang deket) buat ngelampiasin/ngontrol nafsu, motivasi atau ane sembuhin dulu kecanduan ane, atau ane harus gimana mungkin agan agan yang punya hobi/trauma atau apalah itu namanya bisa kasih ane pandangannya, kalau ada yang ngasih saran / tips&trick buat bisa berhenti ngocok juga gak papa. Mau ngetawain, ngehina, ngerajam, ngeboikot juga gak masalah.
Yang penting ane gak kecanduan b*kep sama ngocok.
emoticon-Malu

0
9.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan