official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Inilah Peringkat Maskapai Indonesia Berdasarkan Tingkat Keamanan!

Pas memilih pesawat terbang, faktor keamanan itu emang paling penting gan! Walaupun naik pesawat ternyata lebih aman ketimbang naik transportasi lainnya (data Komisi Nasional Keselamtan Transportasi nunjukin kalo naik pesawat punya resiko kecelakaan hanya 0,57% dan naik motor/mobil bisa mencapai 5%), namun gak ada salahnya memilih pesawat terbang yang punya tingkat keamanan lebih baik dibanding pesawat sejenis lainnya.
Nah, di sini ane bakal ngasih tau maskapai mana saja yang punya rating keamanan tertinggi, berdasarkan situs resmi dari [url=http://www.airlineratings.com.]www.airlineratings.com.[/url] Kriteria ratingnya ini diukur berdasarkan rekor terbang, punya sertifikat keamanan dari IATA, dan gak di blacklist dari European Union (EU). Hmmm…penasaran kan, yuk kita lihat peringkatnya maskapai domestik berikut ini:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah dia peringkat maskapai yang wara-wiri terbang di Indonesia berdasarkan tingkat keamanannya. Udah tau dong, jadi sekarang gak perlu khawatir lagi mau liburan ke mana aja.

Semoga thread ane ini bermanfaat ya gan.
Terima kasih udah mampir
zharki
zharki memberi reputasi
1
27.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan