kanjengdimasAvatar border
TS
kanjengdimas
Ahok: Bimbing Saya Supaya Amanah Seperti Nabi Muhammad
Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta bimbingan ulama supaya dapat memliki sifat Nabi Muhammad saw ketika kembali terpilih.

"Untuk para kyai, pak ustad, alim ulama, bimbinglah saya, ingatkan saya dan tuntunlah saya supaya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad," kata Ahok saat hadir dalam peringatan Maulid Nabi di pelataran Masjid Al Huda, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Pada acara itu juga Ahok mengaku bahwa dirinya merupakan sosok yang penuh kekurangan yang perlu dimaafkan.

Karena itu dia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim di seluruh Indonesia terkait kasus penistaan agama yang dialamatkan kepadanya.

"Untuk para kyai, usdatz, alim ulama, hadirin yang hadir, dan umat muslim di seluruh Indonesia, saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Ahok.

"Saya juga minta didoakan supaya besok dalam persidangan semua bisa berjalan dengan lancar, dan dimudahkan Allah," katanya lagi.

Polisi menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus penistaan berdasarkan Pasal 156a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik pada Rabu (16/11).

Persidangan perdana akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara yang berlokasi di gedung eks PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada No.17, pada Selasa (13/12). Majelis hakim yang akan menangani perkara itu dipimpin oleh hakim Dwiarso Budi Santiarto, dengan anggota Jupriadi, Abdul Rosyad, Joseph V Rahantoknam dan I Wayan Wijarna.

http://m.rimanews.com/nasional/polit...-Nabi-Muhammad

hmmm tunggu bang koray ajadeh..
Diubah oleh kanjengdimas 12-12-2016 11:47
0
8.9K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan