Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Habib Rizieq Ungkap Kavling Reklamasi Jakarta Sudah Dijual ke Beijing

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemberhentian Rizal Ramli dari jabatan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya beberapa waktu lalu, ternyata disorot juga oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Video rekaman ceramah Habib Rizieq yang menyoroti pemberhentian Rizal Ramli dan menyinggung proyek Reklamasi Jakarta kini beredar luas .

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengatakan bahwa saat ini kekuatan China non-muslim di Indonesia sudah sangat besar. Apalagi mereka juga membangun kerja sama yang kuat dengan perusahaan-perusahaan di Republik Rakyat China (RRC), termasuk dalam proyek reklamasi Jakarta.

Rizal Ramli, kata Rizieq, yang saat itu menjabat sebagai Menko Kemaritiman dan Sumber Daya, terpaksa harus digeser dari kabinet Jokowi-JK karena menolak proyek Reklamasi Jakarta.

“Begitu ada menteri yang punya rasa nasionalisme, semangat kebangsaan, cerdas, rajin, bagus, berani, seperti Pak Rizal Ramli, dia protes itu reklamasi di Pantai Jakarta, dia tolak reklamasi, akhirnya ribut dengan ahok. Apa yang terjadi? Bukan Ahok yang digusur tapi RR yang diberhentikan,” kata Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, uang triliunan dari investor China sudah masuk. Bahkan mereka sudah membuat iklan yang dipromosikan di televisi di Beijing sehingga banyak pengusaha China yang membeli apartemen yang akan dibangun di pulau reklamasi tersebut.

“Apartemennya belum dibangun, ngurugnya belum selesai, sudah laku. Berapa ratus triliun,” ungkap Rizieq.

Tak heran, sambung Habib Rizieq, bila Ahok juga mengatakan jika menghentikan proyek ini maka Indonesia akan dituntut oleh pihak luar negeri. Habib Rizieq mengatakan dia menunggu kebaranian Jokowi.

“Stop itu reklamsi maka sembilan perusuhan naga kompeni bangkrut karena harus kembalikan kepada investor luar. Negeri ini mau dijual. Mengapa gak diiklankan saja di Jakarta, biar orang kaya pribumi beli. Ini diiklankannya di Beijing,” tandas Habib Rizieq.
(ysa/rmol/pojoksatu)

http://maribacaberita.com

Nasbung jgn mewek. Tempat kalian di bedengan pinggir kali. emoticon-Mad
Diubah oleh l4gi.b3t3 10-12-2016 04:58
0
10.2K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan