haperuzakAvatar border
TS
haperuzak
Programnya Diacak-Acak Sony Sumarsono, Ahok Murka
JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangat geram ketika tahu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sony Sumarsono membuat keputusan tentang pemerintahan Jakarta tanpa berkomunikasi terlebih dulu dengan dirinya sebagai Gubernur DKI non-aktif. Tak terima dengan langkah-langkah Sony, Ahok pun kini menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Selain itu, Ahok benar-benar dibuat murka dengan kinerja Sony dalam 3 bulan terakhir. Menurutnya, Sony telah mengacak-acak programnya dan mengubah visi misinya dalam membangun Jakarta, serta telah membuat anggaran APBD tanpa berkomunikasi dengannya.

"Itu yang saya katakan kenapa saya bawa ke MK. Secara UUD 1945 yang saya pahami, Plt bahkan Wagub pun tidak bisa menggantikan saya, bisa menggantikan kewajiban saya membuat APBD," kata Ahok di sela-sela peluncuran aplikasi "Go Ahok 2", 28 November lalu.

"Plt itu ngerti enggak saya mau kemana? Itu yang menjadi masalah," lanjut Ahok. "Plt bukan Gubernur. Plt Gubernur beda dengan Gubernur, tapi surat Mendagri bilang begitu. Makanya saya bawa ke MK." Sumber






Sony gaya nya kepedean. Maklumlah, namanya juga gubernur pasukan nasi bungkus. ya kek gitu deh emoticon-Ngakak

Diubah oleh haperuzak 09-12-2016 04:04
0
12.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan