padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
PewDiePie Ancam Hengkang dari Youtube, Ada Apa?


Quote:




Bintang Youtube, PewDiePie, belum lama ini mengungkapkan merasa dicurangi oleh pihak situs berbagi video tersebut. Youtuber bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg itu bahkan mengancam akan hengkang dari media sosial yang telah membesarkan namanya tersebut.

PewDiePie merasa Youtube telah melakukan sesuatu hingga popularitas dan angka analitis dari channel-nya menurun. Ia mengatakan bahwa Youtube rupanya ingin mengangkat orang lain. "Seseorang yang sangat bebahaya," ungkapnya.


Orang tersebut, jelas PewDiePie, mungkin saja Lilly Singh yang merupakan pengguna Youtube asal Kanada dengan warisan budaya India. Dalamvideo pertama, PewDiePie menyatakan bakal menghapus akunnya setelah mencapai 50 juta pelanggan.

"Youtube sedang coba membunuh channel-ku. Jelas. Hal ini terjadi jika Anda melihat analitis channel-ku. Itu semua turun," kata PewDiePie dalam video pertamanya.

"Itu karena aku memiliki begitu banyak pelanggan. Mereka coba membunuh saluranku. Ini semua konspirasi. Youtube ingin membunuh saluranku. Aku sudah memutuskan satu-satunya cara untuk menghentikan saluranku yang sekarat. Aku tahu Anda akan berpikir aku sedang bercanda, tapi aku akan menghapus saluranku."

Sementara dalam sebuah pernyataan, juru bicara Youtube mengatakan, "Beberapa kreator telah menyatakan keprihatinan atas penurunan jumlah pelanggan mereka. Kami telah melakukan kajian yang luas dan menemukan tidak ada penurunan jumlah pelanggan kreator melampaui apa yang biasanya terjadi ketika pemirsa berhenti berlangganan dari saluran kreator atau ketika Youtube menghapus pelanggan spammed. Kami melakukan yang terakhir untuk memastikan bahwa semua angka pelanggan kreator akurat."

Sekadar diketahui, channel PewDiePie saat ini sudah memiliki 49,67 juta pelanggan. Ia adalah tokoh Youtube yang namanya besar karena memberikan reaksi atas berbagai games.

sumur:

http://techno.okezone.com/read/2016/...outube-ada-apa


0
6.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan