coilingAvatar border
TS
coiling
Rusak Parah, Petugas Masih Benahi Taman di Bundaran HI

JAKARTA - Hingga Senin (5/12/2016) siang petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih merapikan dan melakukan penataan kembali taman di sekitar Bundaran HI yang rusak. Salah satu lokasi yang masih dibenahi yakni taman disekitar kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Menteng, Jakarta Pusat.

"Masih kita benahi. Soalnya banyak sekali yang rusak akibat kemarin (Aksi Kita Indonesia)," jata Andi, salah seorang petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Pemprov) DKI Jakarta, Senin (5/12/2016).

Tanaman terlihat rusak akibat diinjak oleh para peserta Aksi Kita Indonesia pada Minggu kemarin. Petugas juga akan menanami kembali tanaman setelah membersihkan tanaman yang rusak. "Kalau sudah beres (membenahi yang rusak) kita tanami lagi," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah kementerian, partai politik pendukung tersangka penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar Aksi Kita Indonesia atau 412. Akibat dari aksi tersebut, sampah bekas makanan menumpuk serta sejumlah taman rusak parah. BUDAYA

Parade BUDAYA ala Nguik-Nguik ya gini ini emoticon-Mad
Taman dirusak, Nyampah dimana2 emoticon-Mad
0
3.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan