stylushAvatar border
TS
stylush
Setya Novanto di Parade Kebhinnekaan: Ini Bukti Kita Bangsa yang Damai
https://news.detik.com/berita/d-3362...639.1477899172

Jakarta - Ketua Umum partai Golkar, Setya Novanto hadir di Parade Bhinneka Tunggal Ika. Memberi sapaan kepada peserta aksi, Novanto mengatakan bahwa parade hari ini adalah bukti bangsa Indonesia adalah bangsa yang damai.

"Hari ini luar biasa. Kemarin kita membuktikan bahwa presiden kita (Jokowi) salat Jumat (di aksi 2 Desember 2016). Ini adalah presiden rakyat, seluruh rakyat Indonesia akan bersama Jokowi," kata Novanto panggung utama Parade Bhinneka Tunggal Ika yang berada di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Novanto yang juga ketua DPR itu mengatakan bahwa aksi Presiden Joko Widodo turun ikut berjamaah salat Jumat dengan massa di aksi 2 Desember lalu merupakan simbol kedamaian dan ketenteraman di Indonesia. Dia juga menambahkan bahwa hari ini adalah hari pembuktian bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa besar yang bisa tetap damai dan ramah.

"Ini kita jadikan momentum, adalah kebangsaan kita, kebhinnekaan kita, inilah NKRI. Hari ini adalah hari yang luar biasa damai, seluruhnya ada," tutur Novanto di depan massa aksi.

Novanto pun berharap aksi damai ini dapat menyejukkan bangsa. Dia juga mendoakan agar masyarakat Indonesia bisa tetap damai.

"Sebagai ketua DPR Indonesia, saya berdoa kepada seluruh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan dengan pertemuan yang damai ini bisa menyejukkan bangsa," tutup Novanto.

papa setrooongemoticon-Selamat

ini banyak bendera kuning siapa yang mokad ya, Ahox kah ?emoticon-Takut
Diubah oleh stylush 04-12-2016 03:06
0
6.2K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan