suckingadohAvatar border
TS
suckingadoh
Mau bolos kerja? Ini alasan biar kerenan dikit
emoticon-Wow emoticon-Wow
1. Sakit perut
Alasan ini aman gan, orang yang sehat malah tiap hari memang pasti mengalami yang namanya sakit perut (baca ingin berak, red.) jadi kita gak bohong gan. Rasa bersalah dan takut akan dosa pasti berkurang karena kita jujur.

2. Buang - buang air
Alasan ini juga masuk akal gan, alih - alih diare, buang - buang air di sini adalah arti sebenarnya, agan mandi buang air, agan boker buang air juga, agan nyuci baju buang air juga

3. Medical Check up
Kalau yang ini bos kita gak akan banyak bertanya gan, pasti dia malah mendukung kita gan.
Dibandingkan dengan mengatakan sakit, mengatakan medical check up lebih aman dari kualat gan, karena medical check up itu bukan cuma untuk orang sakit, orang yang sehatpun boleh melakukan medical check up. Cukup ke puskesmas terdekat, bilang mau periksa kesehatan dan minta deh surat keterangan dari dokter nya (di tempat ane cuma butuh Rp. 5000 buat medical check up di puslesmas).

4. Saudara meninggal
Santai gan, yang di maksud saudara saat menggunakan alasan ini adalah saudara sebangsa dan setanah air kita gan , atau bisa juga saudara seagama . Makanya kita gak perlu takut kualat karena bilang begitu.

5. Masuk angin
Pada dasarnya orang yang masuk angin itu pasti ngerasa gak enak badan, pegal dan lemas. Tapi jangan takut akan benar - benar mengalaminya, karena yang kita maksud bukan penyakit masuk angin gan . Agan bernafas kan? itulah yang kita maksud masuk angin, gak bohong kan gan?

6. Kembung
Alasan yang ini cuma berlaku buat orang yang perutnya buncit gan . Agan bisa bilang perut agan kembung dengan WATADO . Lagi - lagi agan gak bohong dan terselamatkan .

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
saus seger
0
5.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan