Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka44ciaoAvatar border
TS
kaka44ciao
Selalu Diam, Limbad Akhirnya Banyak Bicara
VIVA.co.id – Aksi unjuk rasa yang bertajuk Aksi Bela Islam Jilid III dihadiri oleh jutaan manusia. Beberapa tokoh nasional dan tokoh agama juga menghadiri aksi tersebut. Selain itu ternyata aksi ini juga dihadiri oleh sejumlah artis, termasuk jebolan The Master, Limbad.

Limbad yang biasa mengenakan pakaian serba hitam dalam, hari ini terlihat berbeda. Ia mengenakan pakaian serba putih dengan alis tebal hitam. Saat acara ia duduk di antara para ulama dan tokoh nasional di atas panggung.

Ia juga turut larut di tengah-tengah aksi bersama para jamaah lainnya. Ia ikut meneriakkan salawat, zikir, dan mengikuti tausiyah Aksi Damai 212 itu.

Saat VIVA.co.id mewawancarainya, ia yang biasanya diam, kali ini ia berbicara panjang lebar. Ia mengatakan ikut dalam aksinya dia menuntut agar Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama dipenjara karena dianggap telah menistakan agama.

"Tuntutan saya sama, yaitu satu, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan," kata Limbad usai acara aksi damai.


Hengky Tornando: Hujan Tak Surutkan Aksi Damai 212
Pria yang berprofesi sebagai pesulap ini juga mengatakan sudah datang ke Monas sejak pukul 09.00. Ia bersama rombongan menuju Monas menggunakan mobil pribadi yang beriringan dengan rombongan lainnya.

"Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran, Allah menggerakan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa," kata Limbad.

Limbad berharap agar penegak hukum dapat memperlakukan Ahok dengan adil. Kasus penistaan agama yang dilakukan juga segera diusut tuntas. "Semoga penegak hukum dapat berlaku adil," ujarnya.

http://m.life.viva.co.id/news/read/8...edium=facebook

limbad dah bs ngomong emoticon-Wow
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan