vero.corpindoAvatar border
TS
vero.corpindo
◄۩●۝●۩► Semua Tentang Neteller ◄۩●۝●۩►


Neteller adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) online terkemuka dan terpercaya di dunia seperti paypai, Skrill (Moneybookers), dan lain-lain. Alat pembayaran online ini sering digunakan dalam transaksi jual beli online seperti di eBay, Skype, Nike Store dan sebagainya lebih mensupport ke broker forex / games online.

Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA), berikut datanya:

"Our wholly-owned subsidiary, Optimal Payments Ltd, is authorised and regulated by the Financial Services Authority (FSA Register Number: 229737; UK VAT GB 002 4257 28) in the UK as an e-money issuer. This authorisation is passported into over 20 other countries where we operate. Optimal Payments Ltd strictly adheres to the FSA’s guidelines for operations across all of our companies, including integrating identity verification, KYC (know your customer) and anti-fraud controls into our systems and procedures. Our regulated status and public transparency means that millions of consumers in 160 countries have trusted us to transfer billions of dollars to thousands of merchants each year. Our Isle of Man company registration number is 109535C."

Customer Service neteller 24 jam setiap hari selama 7 hari bisa ditelepon untuk membantu Tuan dan Nyonya, dan Anda mempunyai pilihan untuk mencari lokasi terdekat untuk sambungan telepon.

Kartu yang dikeluarkan oleh Neteller ber-platform MasterCard® dan disebut denganNet+, tersedia dalam dua tipe yaitu physical card and a virtual card. Physical cardberupa kartu fisik yang akan dikirimkan ke alamat rumah dan virtual card bisa didapatkan dengan mudah di website neteller. Layaknya data kartu debit, di virtual card netellertercantum nomor kartu (16 digit), CVV dan tanggal expired (lihat gambar dibawah).


da kabar baik terkait hal ini, Indonesia termasuk negara yang ada dalam daftar yang diijinkan memiliki physical card (tidak semua negara boleh).

Berapa Fee penggunaan Neteller Card? Ini mungkin pertanyaan yang ada dalam benak Tuan dan Nyonya, karena biasanya kartu semacam ini memiliki fee yang cukup besar. Tetapi ternyata tidak demikian, Fee untuk penggunaan Neteller card tergolong relatif murah, bisa anda lihat di tabel dibawah.


CARA MEMBUAT AKUN
Pembukaan Akun di Neteller tergolong relatif mudah dan cepat, syaratnyapun cukup sederhana, cukup email dan scan identitas.

Langsung saja, untuk mendaftar akun di Neteller Anda cukup melewati tiga step sebagai berikut:

Step 1

1. Buka website Neteller di [url=http://www.neteller.com,]www.neteller.com,[/url] klik Joint for Free.
"Buat Anda yang ingin menjadi refrensi saya, silahkan INBOX email yang akan di daftarkan ke Facebook saya atau ke FanPage, nnti linknya akan saya kirimkan ke email Anda"

2. Isikan Email, Negara dan Currency. Untuk Currency isi dengan United States Dollar.

3. Isi Biodata Anda pada form yang tersedia, ikuti petunjuk yang Ada, klik continuesetelah semua kolom terisi.

Untuk nama dan alamat isi persis dengan ID Card yang nantinya digunakan untuk verifikasi.
Sampai disini Step 1 Selesai dan Anda diarahkan menuju ke Tahap ke-2.

Step 2.

Pada tahap ini Anda sudah memiliki Akun di Neteller. Catat/simpan Account ID danSecure ID Anda. Sebagaimana keterangan yang ada, Account ID digunakan untuk login ke akun Neteller dan Secure ID digunkan untuk keperluan transaksi.

Selanjutnya, pilih View Account Summary dan klik Continue.

Step 3

Pada tahap ini yang perlu Anda lakukan adalah verifikasi data, agar status akun Anda berubah menjadi verified. Siapkan scan ID Anda, yang datanya sama dengan yang Anda isikan pada form pengisian biodata di Step 1. Untuk masuk ke tahap verifikasi, klik Verify.


Sebagaimana yang dijelaskan disana, Anda diharuskan mengupload salah satu ID Anda, pilih Aja salah satu, yang harus diperhatikan agar proses verifikasi lancar:

Gunakan salah satu Format file : *.jpg, *.jpeg, *.bmp, *.gif, *.png or *.pdf
Pastikan hasil scan/foto ID anda jelas dan terbaca
Gunakan ID yang masih berlaku (lihat tanggal berlaku ID Anda)
Ukuran File maximal 5 Mb
Maximal 5 file dalam sekali Upload, saran sayah untuk KTP dan SIM cukup uplaod bagian depan dan belakang. Tidak perlu upload ID tambahan apa-apa.

Setelah proses upload dokumen selesai, klik Submit Upload documents, klik lagi Submit.


Akan muncul notifikasi bahwa document Anda berhasil di-submit dan silahkan cek email Anda beberapa saat kemudian, akan ada pemberitahuan dari Neteller ke email Anda yang intinya document yang anda kirim telah diterima dan akan direview dan akan dikirmkan lagi email konfirmasi ke Anda mengenai hasilnya. Proses menunggu ini biasanya butuh waktu sekitar 1-2 hari kerja.


Cara mendapatkan Net+ Plastic

Untuk mendapatkan kartu debit dari NETELLER ber-platform MasterCard® sebelumnya akun Anda harus ter verifikasi dulu. Sign In ke Neteller menggunakan ID dan pasword yang telah Anda miliki. Masuk ke Menu Net+ Cards ( di sebelah kiri), disitu ada dua pilihan yaitu Net+Plastic dan Net+ Virtual. Pilih Net+ Plastic lalu klik Get The Card nanti akan muncul pemberitahun bahwa card akan dikirim selambat lambatnya 21 hari kerja


Setelah mendapatkan Net+ Card Anda harus mengaktifkannya untuk cara mengaktifkannya sudah ada di dalam paket yang dikirimkan beserta Net+ Cardnya, tinggal ikuti saja petunjuk yang diberikan.

Cara mendapatkan Net+ Virtual

Sign In ke Neteller menggunakan ID dan pasword yang telah Anda miliki.
Masuk ke Menu Net+ Cards ( di sebelah kiri), disitu ada dua pilihan yaitu Net+Plastic danNet+ Virtual. Untuk membuat Virtual Card, cukup isikan Secure ID ke kolom Net+ Virtual kemudian klik View Card Number.


Akan muncul 16 digit nomor kartu, 3 digit CVV dan tanggal expired card.

Sayah ulangi lagi, Neteller adalah debit card (master card platform), jadi Anda harus mengisinya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Ada beragam cara untuk mengisi balance Neteller. Di antaranya:

Bisa melalui kartu kredit Visa dan Mastercard, sebagaimana di bawah ini:


Minimal deposit melalui media di atas adalah $20 USD dengan fee yang sama yaitu 4.95%.


Mentransfer balance dari akun Neteller satu ke yang lain. Melalui cara ini minimal transfer adalah $5 USD.
Bisa juga dengan mengikuti situs PTC


Situs diatas adalah sumber penambahan dana alternatif untuk mengisi saldo akunNETELLER Anda, Sambil nunggu kartu debitnya sampai sambil nyari dana beberapa dolar untuk mengisi saldonya supaya bisa digunakan untuk Memverifikasi paypai emoticon-Smilie, untuk mengenal lebih jauh situs di atas silahkan baca postingan saya sebelumnya, sudah dijelaskan ke untungan dari mengikuti situs tersebut .
Terima kasih ^^

SUMBER : Sumber disini

LAYANAN JUAL BELI NETELLER VEROVALAS.COM

INFO TAMBAHAN / PERTANYAAN SILAHKAN POSTING DI BAWAH SALING MEMBERI INFO BAIK AGAR TIDAK SESAT DI JALAN emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh vero.corpindo 18-08-2014 21:40
0
11.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan