penunggang.ontaAvatar border
TS
penunggang.onta
Foto Dedi Mulyadi Pegang Paha Siswi SMP Jadi Viral, Begini Kejadian Sesungguhnya

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Foto Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memegang paha siswi SMP menjadi viral di media sosial (medsos). Gara-gara foto tersebut, Dedi Mulyadi menjadi bulan-bulanan netizen. Sebagian netizen menilai foto tersebut kurang pantas.

Untuk meluruskan tudingan miring tersebut, Dedi Mulyadi membeberkan kronologi pengambilan foto itu. Dedi mengatakan, foto diambil ketika dia melakukan inspeksi pelaksanaan program vokasional yang mengharuskan para pelajar mendampingi orang tuanya bekerja di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Dedi kemudian melihat siswi SMP mengendarai sepeda motor, tanpa mengenakan helm. Kontan saat itu juga Dedi Mulyadi memberhentikan siswi tersebut yang diketahui berstatus sebagai siswi salah satu SMP di wilayah Kecamatan Sukatani.

Dedi lantas menghampiri siswi SMP itu. Dedi menegaskan bahwa dia tak bermaksud memegang paha siswi SMP tersebut. Dedi hanya ingin menunjukkan bahwa pakaian yang dikenakan siswi SMP tersebut kurang pantas.

Namun saat dihampiri, siswi SMP malah menangis sambil menutup wajahnya. Pertanyaan yang dilontarkan Bupati Purwakarta dua periode itu juga malah dijawab dengan tangisan keras.


Dedi Mulyadi menegur siswi SMP
Usai inspeksi, Dedi Mulyadi lantas mengunggah foto itu di akun Twitter miliknya, @DediMulyadi71, Selasa malam (29/11/2016). Dedi ingin mengingatkan bahwa pakaian yang dikenakan siswi SMP tersebut tidak pantas. Sebab, dia mengenakan kerudung, tetapi celananya sobek-sobek hingga pahanya kelihatan.

“Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana?,” cuit Dedy Mulyadi di akun twitter miliknya.


Twitter Dedi Mulyadi
Postingan itu mendapat komentar beragam. Ada yang setuju dengan Dedi, tapi tak sedikit pula yang malah membully. Hingga Rabu (30/11/2016), postingan Dedy Mulyadi sudah di-retweet 198 kali dan disukai 129 orang.

Menyikapi komentar miring dari netizen, Dedi Mulyadi kembali menegaskan bahwa dia tidak berniat memegang paha gadis itu. Dia hanya ingin menunjukan kepada guru, kepala sekolah, kepala dinas pendidikan dan warga yang menemani Dedi dalam kegiatan inspeksi bahwa pakaian yang dikenakan pelajar SMP tersebut tidak pantas.

Kendati demikian, Dedi Mulyadi berbesar hati untuk meminta maaf jika caranya menegur siswi yang mengenakan pakaian tidak pantas dianggap keliru.

“Apabila langkah saya memberikan pendidikan itu dianggap keliru, saya meminta maaf dan saya akan hapus postingan itu,” pungkas Dedi Mulyadi.

sumber : http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2016/11/30/foto-dedi-mulyadi-pegang-paha-siswi-smp-jadi-viral-begini-kejadian-sesungguhnya/

pegang paha cabe2an emang enak bray emoticon-Recommended Seller
0
8.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan