coilingAvatar border
TS
coiling
Siloam Grup Bantah Fun Walk Lippo Dikaitkan dengan Aksi 412
JAKARTA -- Grup Rumah Sakit Siloam membantah bila kegiatan seluruh karyawan dan unit di RS Siloam di acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci yang diadakan di kawasan Car Free Day kawasan Semanggi menuju Bundaran Hotel Indonesia dikaitkan untuk menggalang massa di aksi KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan, Ahad (4/12) besok.

Humas Group Siloam Hospital, Heppi Nurfianto mengatakan acara Year End Fun Walk Lippo Karawaci bersama karyawan RS Siloam itu tidak ada kaitannya dengan acara KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan. "Acara kita tidak ada kaitannya dengan yang di Bundaran HI," kata dia kepada Republika.co.id, Sabtu (3/12).

Terkait memo internal, ia tidak menampik memang itu diperuntukkan bagi karyawan Lippo Grup. Tapi ia menegaskan acaranya berbeda dan terpisah, yang diselenggarakan oleh Siloam Hospital itu terkait dengan grup Lippo.

"Acara kami Lippo Grup mulai dari plaza Semanggi menuju Bundaran HI, tapi gak sampai Bundaran HI," ujarnya.

Acara yang akan digelar nanti hanya Fun Walk biasa dari Semanggi kurang lebih dua kilometer, dan Siloam Hospital hanya bagian dari Lippo Grup yang ikut dalam acara nanti. Jadi ia menegaskan acara Lippo Grup dimana Siloam menjadi bagian di dalamnya, tidak ada kaitannya dengan acara KitaIndonesia atau Parade Kebudayaan yang digelar di kawasan Sudirman Thamrin.SPONSOR

Liat nih para sponsor si Mahok emoticon-Wakaka
0
5.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan