Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asiansexdiary.Avatar border
TS
asiansexdiary.
Wow!!! Irina Shayk Hamil Anak Bradley Cooper
Model Victoria’s Secret Irina Shayk tengah mengandung anak dari aktor Bradley Cooper. Memadu kasih sejak Juli 2015, keduanya tengah menanti anak pertama.

Ditengah kehamilannya, Irina malah memilih tampil berlenggak-lenggok di panggung Victoria Secret 2016. Melansir E!News, Irina dikabarkan kehamilannya telah memasuki trisemester kedua.

Seorang sumber dekat Irina pun mengatakan, bahwa model asal Rusia tersebut tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Saat melenggang di panggung Victoria Secret, mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo itu terlihat mengenakan kostum yang menutupi perutnya.

”Mereka sangat baik saat bersama dan selalu ingin menghabiskan setiap menit berdua. Kedua keluarga senang melihat mereka bahagia,” ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan serius, bahkan telah merencanakan untuk membagun sebuah keluarga bersama. ”Mereka berdua ingin memiliki anak dan itu sudah dibahas mereka. Bradley Cooper dan Irina Shayk memiliki energi yang kuat saat bersama-sama," pungkas sumber tersebut

hamil

enak bener ya jadi aktor film gan, muka jelek tapi bisa gampang hamilin cewek, anjir ane iri banget emoticon-Mewek
aaarggghhhh
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan