Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elvina.sAvatar border
TS
elvina.s
5 Tips Jadi Sekeren Lee Min Ho



Saat melihat drama Korea The Heirs, pasti semua mata akan tertuju pada si aktor ganteng bernama Lee Min Ho. Yap, dia selalu berpakaian keren dalam setiap drama yang dibintanginya. Tidak hanya dalam drama saja, tetapi dalam kesehariannya pun ia selalu tampil modis dan stylish. Mau tahu rahasia berpakaian ala Lee Min Ho? Berikut ulasannya.

Hangout Style

Bila tidak sedang syuting, Lee Min Ho selalu berpakaian santai namun terlihat sangat modis dan chic, lho. Di waktu-waktu santai, ia lebih sering menggunakan short pant yang dipadukan dengan t-shirt polos. Pilihlah short pant dengan warna agak gelap yang dipadukan dengan t-shirt dengan warna yang lebih muda. Lengkapilah pula dengan airmax shoes agar kamu bisa tampil sekeran Lee Min Ho.

Gaya Fancy

Bila ingin tampil seperti Lee Min Ho, jaket denim merupakan salah satu item yang harus kamu miliki. Jaket ini memberikan kesan timeless yang cocok dipadukan dengan item fashion lainnya. Lihat saja di salah satu adegan The Heirs, Lee Min Ho tampak stylish sempurna menggunakan jaket ini.

Casual Style

Dalam beberapa kesempatan Lee Min Ho terlihat sangat keren mengenakan jaket Korea yang membalut tubuhnya. Postur tubuhnya yang tinggi dan gagah memnag sangat mendukung sehingga is tampak lebih maskulin. Jika kamu ingin tampil layaknya Lee Min Ho, bisa dapatkan jaket Korea super keren di sini.

Sporty Style

Bagi kamu yang suka gaya sporty, bisa mencuri gaya Lee Min Ho yang keren mengenakan jaket motif army yang dipadukan dengan ripped jeans. Tampilan ini memang memberikan sedikit kesan bad boy, namun tetap cool saja kok.

Gaya Oxford


Bila ingin tampil sedikit formal, curi gaya Lee Min Ho yang suka memakai kemeja yang dipadukan dengan sweater layaknya cowok oxford. Pilih warna kemeja yang lebih terang kemudian padukan dengan sweater dengan warna cerah.

Keren sekali kan gaya ala Lee Min Ho ini? Curi deh gaya berpakaiannya, siapa tahu kamu bisa tampil sekeren dia juga. Semoga berhasil ya! emoticon-Pelukemoticon-Peluk
0
4.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan