Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tampil Tirus & Berseri-seri Berkat Phyto Placenta Hydro Mist, Berani Coba, Sis?


Memiliki wajah tirus dan berseri-seri tentu tidak bisa dipungkiri kalau hal tersebut menjadi salah satu dambaan setiap wanita, termasuk sista juga kan? Banyak di sekitar kita, terutama cewek sih.. mereka memang mengidam-idamkan punya muka oval alias tirus, bahkan ketika mereka melakukan selfie pun sering melakukan edit foto melalui berbagai tools yang disediakan oleh smartphone untuk mengubah tampilan wajah agar terlihat tirus dan lebih berseri-seri. Ayooo.. ngaku? Kalian pada pernah ngelakuin ini kan, Sis? Untuk membuat wajah terlihat tirus dan tampil cantik banyak wanita rela merogoh kocek yang bisa dibilang ga sedikit lhoo Sis, bahkan mereka rela meluncur ke Korea yang memang sudah terkenal akan berbagai produk kecantikan. Tapi buat sista yang kepingin tampil tirus dan berseri-seri, tak perlu terbang jauh-jauh ke korea! Pasalnya di Indonesia sendiri memang sudah hadir produk kecantikan asal ESTIQUE™yiatu Phyto Placenta Hydro Mist.

Quote:

Quote:

Quote:

Kalau kembali melihat dari cara pakai yang mudah dan kandungan berbagai ekstrak yang bermanfaat, dan udah ngelihat perbedaannya langsung dari sebelum dan sesudah menggunakan Phyto Placenta Hydro Mist, rasannya udah ga ada alasan lagi bahwa Phyto Placenta Hydro Mist adalah produk perawatan dan kecantikan yang mampu membuat wajah tampil tirus dan berseri-seri dengan tetap aman digunakan.
Untuk yang masih penasaran dengan Phyto Placenta Hydro Mist, agan sista bisa follow akun media sosial ESTIQUE™ dengan klik ikon berikut.



atau bisa langsung meluncur ke halaman berikut ini :



Diubah oleh Kaskus Promo 24-11-2016 05:52
0
7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan