Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Pesan Gubernur pada Ariska Putri Pertiwi Miss Grand Internasional 2016
http://bareskrim.com/2016/11/28/pesa...nasional-2016/
Jangan Letih Promosikan Sumut pada Dunia

DELISERDANG (bareskrim.com) | Ariska Putri Pertiwi, mahasiswi asal Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), dinobatkan menjadi Miss Grand Internasional 2016.

Perempuan asal Pematang Siantar ini mendapat sambutan hangat kala kembali di tanah kelahirannya Provinsi Sumatera Utara (Sumut), setelah berhasil mengharumkan Indonesia dikancah internasional.

Kedatangan Ariska Putri Pertiwi disambut Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi bersama Ketua PKK Sumut yang tak lain istrinya Evi Diana Erry Nuradi.

Dalam kesempatan itu, Erry Nuradi berpesan kepada Miss Grand Internasional 2016 untuk terus mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Sumut kepada dunia.

“Terimakasih buat Ariska yang telah membawa nama harum Indonesia khususnya Sumut di mata dunia. Jangan letih promosikan Indonesia khususnya Sumatera Utara,” pesan Erry.

Dihadapan kedua orangtua Ariska Putri Pertiwi pasangan Sudi Warsito dan Hariati, Erry mengaku bangga atas prestasi yang diraih Ariska Putri. “Tak hanya mengharumkan nama Sumut tapi juga nama Indonesia di dunia internasional. Prestasi yang membanggakan ini menjadi momentum untuk mengangkat kebudayaan dan dunia pariwisata di Sumut,” ucap Erry.

Ariska Putri Pertiwi sebagai Miss Grand Internasional 2016 tidak hanya membuka mata dunia, tetapi juga Asia dan Indonesia khususnya. Sejak pertama kali digelar pada 2013 lalu, baru tahun ini Indonesia meraih gelar tertinggi ajang tersebut.
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan