Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Nonton konser Slank di Danau Toba, Jokowi ikut nyanyi Terlalu Manis


Presiden Joko Widodo dan rombongan menyambangi panggung apung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat. Jokowi, sapaannya, tiba di arena bypass Danau Toba sekitar pukul 22.00 WIB.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Sabtu (20/8), Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dibalut jaket biru tua. Tampak dalam rombongan Jokowi ada Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.


Meski sudah larut, warga yang memadati bypass Danau Toba tetap antusias menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan. Warga tepuk tangan saat layar proyektor memperlihatkan wajah Jokowi dan rombongan.

Sejurus kemudian Jokowi membalasnya dengan melemparkan senyum. Jokowi sempat menyalami warga yang menjulurkan tangan ke hadapannya. Tidak hanya itu, Jokowi juga melayani permintaan warga berselfie dengan kamera telepon genggam. Setelah itu Jokowi langsung duduk di barisan kursi VIP sambil menikmati konser grup band Slank.

Terlihat jelas melalui layar proyektor, Jokowi ikut bersenandung menyanyikan lagu bertajuk Terlalu Manis yang didendangkan Kaka dan kawan-kawan featuring Oppie Andaresta.

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi masih berada di lokasi. Besok, Jokowi, Ibu Negara dan rombongan bakal bertolak ke Balige untuk mengikuti Karnaval Kemerdekaan bersama warga.

http://www.merdeka.com/peristiwa/non...alu-manis.html

SLANK MUSISI ATAU ALAT NEGARA SIH?


Diubah oleh cingeling 21-08-2016 12:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan