Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Gus Nuril: Jika Saya Kapolri, Saya Tangkap Fadli Zon!
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH. Nuril Arifin Husein mengaku geram dengan tingkah Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Pasalnya, sikap politisi Partai Gerindra itu mempersilakan massa demonstrasi untuk masuk ke gedung DPR RI saat aksi 4 November lalu dinilai dapat berujung pada kudeta.

“Fadli Zon ini gak ngerti apa kok ngundang ke DPR dibuka. DPR rumah rakyat, ini strategi Mesir. Kalau sampai rakyat duduki DPR, ya rusak,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/11/2016).

“Kalau saya jadi Kapolrinya, saya tangkap itu (Fadli Zon),” tambahnya dengan sangat geram.

Ia sendiri menuding ada upaya untuk membuat ricuh Indonesia menunggangi kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Orang-orang yang mengatasnamakan ormas agama ini ingin menjadikan NKRI terpecah belah, mereka ini yang harus ditangkap,” tuturnya.

Kendati demikian, Gus Nuril mengimbau seluruh unsur masyarakat Indonesia untuk mendukung Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dengan begitu, mereka dapat memproses kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tanpa intervensi pihak eksternal.

“Jangan sampai proses hukum terjadi karena penetrasi kelompok-kelompok tertentu,” pungkasnya.

http://kriminalitas.com/gus-nuril-ji...kap-fadli-zon/

Gara2 1 ucapan, indonesia bisa mundur ratusan tahun ke belakang, bahkan bisa kembali ke titik 0.. itulah jahatnya politik beserta dengan politisinya.. Mereka tidak perduli rakyat berdarah, selama kue kekuasaan masih berada di dalam genggamannya
0
6.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan