Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Tujuh Oknum Polisi dan Dua Wanita Ditangkap Saat Pesta Narkoba
Medan- Tujuh oknum polisi dan dua wanita cantik diringkus Denpom 1/5 Medan dari ruangan Karaoke Stroom, Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, Sumatera Utara (Sumut).

"Ada 19 butir pil ekstasi yang disita dari dalam karaoke itu. Mereka yang ditangkap langsung diserahkan kepada Propam Polda Sumut," ujar seorang petugas Denpom kepada SP, Senin (28/11).

Petugas yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan, petugas awalnya melakukan razia di tempat hiburan malam. Sasarannya adalah oknum anggota TNI. "Kemudian kita mendapat tujuh orang yang semula dikira anggota TNI. Ternyata mereka adalah oknum polisi. Petugas menggiring mereka dan diserahkan kepada institusinya untuk diproses," katanya.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, tujuh oknum polisi yang diserahkan petugas Denpom tersebut masih menjalani proses pemeriksaan oleh Propam.

Tujuh oknum polisi dan dua wanita yang dinyatakan positif narkoba setelah tes urine itu berinisial Brigadir MHS, Brigadir RH, Brigadir LP, Brigadir DC, Bripda KH, Bripda BAR, Bripda A, Mym (19) dan Ssk (22).

http://www.beritasatu.com/nusantara/401748-tujuh-oknum-polisi-dan-dua-wanita-ditangkap-saat-pesta-narkoba.html

katanya oknum tapi jumlahnya sampai 7 orang

sungguh suatu prestasi 86 emoticon-Ngakak (S)
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan