Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Didukung Ical, Novanto Akan Rangkap Jabatan Ketum Golkar dan Ketua DPR


Jakarta -Ketua Umum Golkar Setya Novanto baru saja diberikan restu oleh Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Novanto mengisyaratkan dirinya siap untuk mengemban amanah, baik sebagai Ketum Golkar maupun Ketua DPR.

"Saya justru banyak belajar karena Pak Ical punya pengalaman luar biasa dan punya kemampuan maka selalu adakan diskusi langsung ke Pak Ical sehingga ini bisa terjadi. Apa yang jadi kepercayaan Wanbin pada saya harus saya pertanggungjawabkan sebaik-baiknya untuk bisa kerja sama dengan pemerintah," papar Novanto di Kantor Wanbin Golkar, Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Senada dengan Novanto, Ical mengatakan bahwa sudah mempertimbangkan dengan matang sebelum memberikan restu kepada Novanto. Dia menambahkan Novanto siap mengemban rangkap jabatan.

"Waktu itu saya bilang itu perlu dipertimbangkan waktu yang cukup. Tapi kembalikan ke Pak Nov, dan Pak Nov bilang beliau siap dan akan beri waktu dalam penyelesaian masalah di DPR dan masalah di Golkar," terang Ical.

Sebelumnya, Ical menyampaikan hasil pertemuan antara Wanbin Golkar dengan DPP Golkar. Dalam pertemuan selama 2 jam 45 menit tersebut disepakati, salah satunya adalah pengembalian Novanto sebagai Ketua DPR menggantikan Ade Komarudin (Akom).

"Tadi Wanbin dan DPP lakukan rapat bersama sesuai yang disampaikan AD/ART untuk menetapkan suatu kebijakan strategis. Pertama: DPP dan Wanbin akan lebih sering rapat untuk putusakan hal-hal strategis. Kedua: Wanbin dan DPP setuju penetapan pergantian Akom dan Setnov jadi ketua DPR," imbuh Ical seusai pertemuan.

sumur: https://news.detik.com/berita/d-3356...385.1479976408

Dagelan apa lagi ini...aib langsung jadi putih lagi...pantes madesu tokoh2 politik Indo, tikus semua isinya...:dor
0
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan