Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Manfaat yang bakal Agan Dapetin Saat Ngemil


Ngemil, ngemil dan ngemil, siapa sih yang gak doyan sama aktivitas yang satu ini Gan? emoticon-Big GrinDi berbagai kesempatan saat menjalani aktivitas sehari-hari saat ini gak terlepas dari Ngemil lho, entah itu sedang bekerja, menonton pertandingan olahraga, menunggu seseorang, baca buku dan lainnya.

Selama ini hampir kebanyakan dari kita hanya ngemil aja tanpa memperdulikan hal-hal lainnya, itu udah menjadi rahasia umum. Tapi sadar gak Gan, kalau sebenernya ada manfaat yang kita dapetin saat ngemil? Yap, ditengah keasyikan kita dalam mengemil ria, ternyata ada beberapa nilai positifnya lho..

Gak Percaya? Nih Buktinya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Snack yang Maknyus nih buat Ngemil Gan emoticon-2 Jempol


Setelah panjang lebar bahas manfaat Ngemil, kebetulan ada snack yang maknyus nih buat ngemil Gan. Potabee namanya, Snack dari kentang asli denganpotongan chips V - Cut zig zag yang membuat teksturnya jadi kriuk se kruik-kriuknya, pokoknya pecah deh Gan!. Selain itu taburan bits di Potabee ini membuat rasanya lebih nendang yang mampu membuat siapapun yang memakannya menjadi ketagihan. Cocok buat Agan yang lagi nyari snack buat temen nonton bola, sambil ngerjain tugas kuliah atau butuh mood Booster disaat udah bete banget sama aktifitas Agan yang masalahnya bejibun.

Yuk cobain Gan!

Sekian trit dari Ane yang sederhana ini, semoga bisa membantu untuk menambah wawasan untuk para Agan-agan. Sampai berjumpa lagi di di trit Ane selanjutnya.


Thanks Kaskuser..


0
29.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan