calonaktuarisAvatar border
TS
calonaktuaris
Mau Tanya Soal Matematika? Masuk Disini...!!
Sebagai wujud kecintaan ane sama kaskus emoticon-I Love Kaskus dan matematika, ane bersedia membantu agan2 yang pengen bertanya mengenai soal2 matematika. emoticon-thumbsup
Bila agan2 ada yang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan soal matematika, silakan post dimari...ane bantu mencari solusinya (sebisa TS tentunya).

Syarat dan ketentuan posting & bertanya soal matematika dimari (WAJIB DIBACA):


  1. Soal-soal matematika meliputi tingkat SD, SMP, dan SMA. Untuk matematika kuliah meliputi matematika dasar, statistika dasar, dan matematika keuangan.

  2. Setiap kaskuser yang ngepost pertanyaan wajib menuliskan pertanyaannya secara jelas, bila terdapat simbol2 tertentu wajib menuliskan dalam format jpg atau pdf. Untuk 1 ID kaskuser boleh bertanya maksimal satu pertanyaan perhari.

  3. Setiap soal yang telah dibaca TS akan dipasang di pejwan, baik yang sudah diselesaikan TS maupun yang belum.

  4. Pembaca trit ini diperbolehkan mengoreksi hasil jawaban TS, memberikan jawaban alternatif, atau ikut membantu menjawab pertanyaan2 yang belum terjawab di pejwan.

  5. Jawaban yang dituliskan TS tidak harus sampai akhir (terlalu detail), bisa berupa langkah2 berfikirnya saja untuk mendapatkan jawaban yang benar.

  6. Hargailah TS dengan memberikan cendol emoticon-Cendol (S) , komentar reputasi baik emoticon-Recommended Seller , dan rate bintang 5 emoticon-Rate 5 Star bila TS sudah berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan.

  7. Tidak diperkenankan mengirimkan bata emoticon-Bata (S) ke TS dengan alasan apapun, khususnya apabila belum puas dengan hasil jawaban (baik yang sudah dijawab maupun belum dijawab), karena disini TS hanya ingin membantu dengan segala keterbatasan ilmu yang TS miliki, ingat TS juga manusia biasa, kesempurnaan itu hanya milik Alloh SWT emoticon-thumbsup

  8. TS belum tentu setiap hari ngaskus, jadi mohon kesabarannya bagi penanya yang sudah menuliskan soal, namun belum ditanggapi (di pasang di pejwan) emoticon-Smilie



Semoga trit ini bermanfaat bagi kaskuser semua, terlebih bisa ikut memajukan ilmu matematika emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


TS dengan senang hati menerima emoticon-Cendol (S)
Namun TS menolak emoticon-Bata (S)


Bagi kaskuser yang sudah mampir dimari bantu rate bintang 5 yah emoticon-Rate 5 Star...terima kasih... emoticon-Smilie


SPONSOR UTAMA:
Spoiler for for sponsor utama:



Beberapa Comment Kaskuser yang sudah mampir emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
Polling
0 suara
Apakah Trit ini Bermanfaat Bagi Kaskuser?
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
36.6K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan