donfrezzo88Avatar border
TS
donfrezzo88
SHARING: BUKU YANG MENGUBAH PERJALAN BISNIS SAYA. (ENTREPRENEUR MASUK!)
SHARING PENGALAMAN MENGAPLIKASIKAN BUKU "BUKA LANGSUNG LARIS" by Jaya Setiabudi (@jayaYEA) BUKU BUAT YANG MAU BUKA BISNIS DAN MELEDAKAN OMSET.



Didalemnya ada 7 cara meningkatkan omset dan bikin trend dan meraih kesuksesan bisnis dari hari pertama buka usaha dgn low budget.

Kita semua tau, virus pengusaha udah nyebar banget di indonesia ini. orang berlomba-lomba untuk membuka usaha, dari mulai mengorbankan pekerjaan dengan resign, ada juga mahasiswa yang ngorbanin kuliahnya buat jadi pengusaha. ini bagus karena jika suatu negara ingin maju, konon butuh minimal 2% dari penduduknya untuk jadi pengusaha.

nah, masalahnya banyak dari kita yang langsung hajar tanpa ilmu yang cukup, jalan aja dulu katanya. sebetulnya itu juga bagus, karena kalo terus dipikirin yg ada malah gak buka-buka. seperti pengalaman saya, buka 5 bisnis dan semuanya gulung tikar hehehe. kenapa bisa gitu, balik lagi ke ilmunya, ternyata banyak yang saya lewatkan dan fatalnya kesalahan-kesalahan saya terulang terus. mungkin itu juga yang agan2 pernah alami.

akhirnya saya coba cari tau dimana kesalahan saya, lalu ada temen rekomendasiin follow Pak Jaya Setiabudi (@JayaYEA) dari sana saya mulai tau dimana kesalahan saya. saya gembira ketika beliau meluncurkan buku ini. didalamnya ada berbagai macam cara meningkatkan omset bahkan dari hari pertama buka usaha (bisnis online maupun offline). saya pribadi ngerasa tercerahkan banget, alhamdulillah outlet ice cream saya omsetnya trs meningkat dan gak disangka-sangka saya malah ditawarkan buka outlet baru ditempat strategis yang dulu malah saya coba buat masukin ketempat itu kok ditolak mulu. menurut saya ini keajaiban banget.

bukunya bentuknya e-book, karena menurut Pak Jaya bakal lebih efektif karena di dalemnya ada video dan lain-lainnya yg memudahkan proses belajar.
buat harga sekian ratus ribuan lah (takutnya skrg udah naek), duluu saya pikir apakah pantas ebook harganya segitu, tapi saya nekad aja buat coba dan ternyata efeknya luar biasaaaa.. dijual jutaan juga saya berani dah itu. hehe. nanti saya kasih link nya deh.

kenapa saya tergerak untuk menyarankan buku ini ke agan2 ya karena pengalaman saya tadi. saya ngerasa kok saya punya ilmu dan pengalaman yang ok gak saya bagiin ke pelaku bisnis lain. saya takut kualat hehe.
semoga anda semua juga mendapatkan apa yang saya dapetin. dan ketika anda semua buka bisnis, gak lagi2 deh ngalamin bangkrut hehehe.

sebenernya gak heran kalo buku ini efeknya canggih, karena ternyata sebelumnya udah di baca dan diaplikasiin sama pebisnis sukses kayak Ippho Santosa, Reza Nurhilman Maicih sampe Teuku Wisnu, kayak foto dibawah ini:

Spoiler for TESTIMONI:


semoga pengalaman saya berguna bagi agan2 semua.
oiya, link nya http://bit.ly/1mQqDCZ

sharing dong pengalaman agan soal buku-buku bisnis dan aplikasinya yaa..

INDONESIA BISA!
Diubah oleh donfrezzo88 24-01-2014 15:15
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan