kalianpayahAvatar border
TS
kalianpayah
Soal Pernyataan 'Murtad' Amien Rais ???
http://kriminalitas.com/soal-pernyat...nkan-negarawan

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan akan memimpin warga Indonesia untuk keluar dari NKRI jika Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) tak ditangkap karena kasus penistaan agama.

Pengamat Politik Universitas Mercubuana, Maksimus Ramses Lalongkoe mengkritik sikap Amien Rais tersebut. Menurutnya, pernyataan Amien bentuk provokasi massa.

“Ini kan cara tokoh politik yang tidak mencerminkan sebagai seorang negarawan. Apa maksudnya pernyataan-pernyataan begitu. Jangan masyarat itu diam lalu seakan mengatakan bahwa mereka setuju dengan gerakan politik mereka,” tegas Maksimus kepada Kriminalitas.com, Jumat (25/11/2016).

Dia menilai, tokoh sekaliber Amien Rais harusnya bisa memberikan keteduhan kepada masyarakat melalui sikapnya. “Bukan menjadi orang terdepan untuk memengaruhi masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan Ketua MPR RI, Amien Rais mendesak Presiden Jokowi segera menahan tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama. Jika tidak dia mengancam akan memimpin rakyat untuk memisahkan diri dari Indonesia.

“Jangan sampai saya yang akan memimpin semua Rakyat Indonesia pisah dari Indonesia, bila Ahok tidak segera ditangkap,” kata Mantan Ketua PP Muhammadiyah itu saat memberi sambutan dalam acara Resepsi Milad ke-107 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya, Minggu (20/11/2016) lalu.

MANTAP PAK AMIEN ????

Hore akhirnya banyak yg mau keluar dari negara indonesia..makin banyak makin bagus ko..karena udh padet banget penduduk RI..

mari kita dukung pak amien utk membawa rakyat sebanyak banyak nya keluar dari NKRI..kan lumayan kemana mana ga macet..

karena kualitas lebih penting dr kuantitas..
0
15K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan