Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Hanya Satu Ini Kekurangannya Dzeko
Meski telah menjadi topskor sementara Serie A Italia dengan torehan sepuluh golnya, bomber AS Roma Edin Dzeko tetap dinilai sebagai pemain yang kurang memiliki naluri 'membunuh' di depan gawang musuh.

Dalam daftar pencetak gol terbanyak di liga, pemain Bosnia tersebut bergabung dengan Mauro Icardi dari Inter dan pilar Torino Andrea Belotti yang juga mengemas sepuluh gol dalam 13 pertandingan sepanjang musim ini.

Dzeko memiliki postur yang menjulang, bisa bermain agresif dan tekniknya juga terbilang cukup aduhai. Akan tetapi, mantan personel Manchester City ini dianggap punya kekurangan dalam hal insting mencetak gol.



"Jika seorang pelatih bisa membuat prototype seorang striker di komputer, dia mungkin akan membuat Edin," papar pelatih Giallorossi Luciano Spalletti kepada jurnalis.

"Dia adalah prototype seorang striker nan sempurna, dengan memperhitungkan seberapa tinggi dia, agresif dan dengan teknik bagusnya."

"Satu-satunya hal yang dia butuhkan adalah dia perlu meningkat dalam aspek lebih memiliki naluri membunuh di depan gawang lawan," jelas sang juru taktik.

Roma saat ini duduk di posisi runner-up klasemen sementara Serie A dengan terpisah gap tujuh poin dari Juventus selaku penguasa liga.

0
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan