Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Bernadeschi Pantas Jadi Incaran Klub Papan Atas
Antonio Conte beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya menginginkan pemain asal Fiorentina, Federico Bernadeschi, untuk membela Chelsea. Tak seperti biasanya ia berlaku demikian. Namun, yang lebih menarik, apa hebatnya Bernadeschi hingga seorang Conte berani blak-blakan ke media ingin memilikinya?

Akhir pekan lalu, Bernadeschi langsung membuktikan ucapan Conte. Ia menjadi bintang kemenangan Fiorentina atas tuan rumah Empoli.

Dalam laga itu, Bernadeschi sukses mencetak dua dari empat gol kemenangan timnya. Ini menjadikan ia telah mencetak enam gol di Serie A musim ini.



Selain itu ia juga menampilkan permainan atraktif nan kreatif di lini serang La Viola. Hal ini terbukti dari catatan tiga kali dribble dan tiga keypass yang ia hasilkan. Padahal ia hanya bermain selama 72 menit sebelum diganti oleh Sebastian Cristoforo.

Bernadeschi sendiri sukses membawa Fiorentina tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Meskipun masih berada di posisi ke delapan klasemen sementara.

Dengan penampilan yang memukau seperti itu, tak heran jika Conte jatuh hati kepada Bernadeschi. Dan jika dilihat dari statistik yang ada, ia memang pantas menjadi buruan klub-klub papan atas Eropa, termasuk diantaranya Chelsea. Sebagaimana namanya sudah mulai menjadi langganan timnas Italia.

0
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan