Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguh306Avatar border
TS
teguh306
Perjalanan Ibadah ke Tanah Suci, Menjalani Sunnah-Mu


Tiada yang indah selain nikmat, rizki dan karunia-Mu telah berikan, dengan niat juga tekad untuk menjalani perintah sunnah-Mu untuk menuju keberkahan. Ku panjatkan do’a dan menyebut nama-Mu agar perjalanan ibadah umroh yang kujalani penuh dengan keberkahan dan keikhlasan. Ya, ini adalah ceritaku dimana telah menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci dalam memenuhi sunnah Rasul. Kebahagiaan serta rasa syukur yang telah ku lewati dengan baik, karena umroh adalah dapat dikatakan sebagai ibadah haji kecil dan semoga berikutnya aku dapat memenuhi ibadah Haji, begitu juga dengan umat muslim lainnya (Amin).

Setibanya Perjalanan Umroh di Madinah
Saat memperisapkan perjalanan dari Tanah Air ke Madinah bersama rombongan Umroh lainnya, kami banyak berbincang-bincang dengan satu sama lain. Dan setibanya di Madinah kami beristiahat terlebih dahulu ditempat penginapan (hotel) yang telah di tentukan oleh Jasa Travel Umroh. Setelah peristirahatan kami cukup maka berikut nya saya dan rombongan umroh lainnya di ajak oleh ustad pembimbing, untuk menuju Makkah dan mengikuti prosedur atau langkah-langkah umroh. Kebetulan ustad pembimbing yang kami dapatkan pada waktu itu adalah Ustad Salim A. Fillah, bagi saya beliau adalah orang yang baik juga ramah serta berpengalaman dalam membimbing peserta ibadah umroh.

Pengalaman yang Saya Dapatkan Selama Umroh
Tentu ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dalam pengalaman perjalanan lainnya, selain perjalanan maka disana Anda akan beribadah dan juga berziarah kemakam Rasulullah SAW dan memanjatkan d’oa untuk mendapatkan keberkahan. Karena saya pada waktu itu mengikuti atau mendaftar Umroh Plus, setelah ibadah umroh selesai saya mendapatkan perjalanan selanjutnya ke kota - kota yang dimana disana banyak sekali tempat-tempat ibadah dan pariwisata yang sangat indah. Misalnya ke Baitul Aqsa (Masjid Al-Aqsa), Masjid Terapung Laut Merah bahkan saya diajak perjalanan ke Istanbul di Turki.

Ya, sebuah perjalanan yang begitu indah dan nikmat, semoga teman-teman dan saudara-saudara muslimku juga dapat mengikuti perjalanan ibadah umroh untuk memenuhi sunnah Rasul. Serta mendapatkan pengalaman-pengalaman yang berbeda dan tak luput juga dalam mendapatkan pahala yang besar. Niat dan tekadkan dengan kuat untuk dapat menuju Makkah dan berziarah kemakam Rasulullah SAW dengan perjalanan ibadah umroh. Ini hanyalah sebuah pengalamanku dan tidak lebih, semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat memotivasi Amin.
Diubah oleh teguh306 22-11-2016 13:25
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan