Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berbincangAvatar border
TS
berbincang
Sebelum Meninggal, Sutan Berharap Dijenguk SBY, Tapi...
Mendagri Tjahjo Kumolo menyebutkan bahwa almarhum politikus dari partai Demokrat, Sutan Bhatoegana sebelumnya memiliki harapan agar Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang untuk menjenguk dirinya.

Sutan menyampaikan hal tersebut saat Tjahjo datang menjenguknya di RS Medistra, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/10) malam.

"Mas Mendagri datang. Mudah-mudahan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) jenguk saya," tutur Tjahjo menirukan Sutan, seperti dicuplik redaksi Rahasiakan.com.



Dia mengatakan bahwa kabar kehadiran SBY juga sempat terdengar dari sahabat Sutan. Akan tetapi kapan kepastian SBY yang akan hadir itu belum lah ada.

"Sahabat dia datang, dari Demokrat. Dia mengatakan ada rencana Pak SBY mau datang. Tapi tidak beritahu kapan waktunya," kata Tjahjo.

Mendagri mengaku tak menduga atas kepergian Sutan. Karena, dokter mengatakan pada dirinya bahwa Sutan kala itu tengah dalam proses penyembuhan. Dan dia mengatakan tidak mengetahui soal penyakit kanker hati yang dimiliki oleh Sutan.

Sutan tampak segar ketika Tjahjo menjenguknya.

"Waktu saya ke sana dia sudah bicara dari A-Z. Saya tidak tahu kalau ada kanker hati. Kurusnya luar biasa, seperti yang di foto," ungkap Tjahjo.

Sumber : Rahasiakan
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan