Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanjung.pinarAvatar border
TS
tanjung.pinar
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton JKT48 Tanding Futsal

Hari terakhir Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2016 pada Minggu (20/11/2016) di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Bara, tbakal dimeriahkan dengan hadirnya idol group, JKT 48.
Namun bukan hanya akan membawakan beberapa buah lagu, JKT 48 juga menggelar laga futsal di GOR C-Tra Arena.
Tim T akan menghadapi tim K dalam laga futsal yang merupakan salah satu momen langka yang sayang kalau dilewatkan. 5 Alasan di bawah ini memperkuat mengapa kamu enggak boleh kelewatan aksi para Oshi JKT 48 ini:

1. Momen langka!



Enggak setiap waktu kamu bisa menyaksikan Oshi JKT 48 beraksi selain bernyanyi. Momen ini langka loh dan kalian para Fans jangan sampe melewatkan pertandingan futsal seru ini.

2. Karena cewek yang main futsal itu istimewa



Meskipun enggak jago, niat Oshi JKT 48 untuk main futsal ini patut diacungi jempol. Siapa tahu ada oshi yang beneran jago main futsal. Bisa aja kan diajak main sama tim futsal liga pro.

3. Melihat Oshi idola mengolah bola



Kapten tim T, Haruka Nakagawa, dipastikan akan ikut berlaga dalam eksebisi futsal ini melawan tim K. Nah selain Haruka, Oshi-oshi dari dua tim ini juga akan turun berlaga. Siapa tau ada Oshi idola kamu. Jangan lupa semangatin ya!

4. Dukung supaya menang!



Sebagai Fans sejati, kamu tentunya harus mendukung Oshimen di berbagai aktivitasnya. Nah jika Oshi kamu bertanding di laga ini tentunya kamu harus mendukung mereka dengan datang nonton langsung supaya Oshi kamu bersemangat dan memenangkan pertandingan.

5. Kumpul sesama Fans



Kapan lagi bisa berkumpul sesama Fans selain di Theater? di laga Tim T vs Tim K ini kalian akan banyak bertemu dengan sesama Fans yang tentunya menambah pertemanan dan koneksi.

sumber: bolalob

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
ane termasuk fans mereka
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
6.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan