telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Terkait Ajakan Rush Money... Menkeu: Yang Rugi Masyrakat Dan Perekonomian

Sri Mulyani (ist)



TELEGRAF- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan adanya ajakan penarikan uang tunai dari bank secara massal pada (25/11) 2016 mendatang.
Diketahui, menjelang rencana demo (25/11), beredar pesan berantai ajakan penarikan uang tunai secara bersama-sama atau yang dikenal dengan istilah aksi rush.

Sri Mulayani mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi politiknya, tetapi harus tetap sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Jangan sampai merusak suasana perekonomian yang saat ini dalam kondisi stabil di tengah terombang-ambingnya perekonomian global.

“Yang rugi sebenarnya masyarakat (kalau aspirasi merusak) dan perekonomian sendiri. Jadi silakan menyampaikan aspirasi politik tapi jangan merusak pondasi dan sendi ekonomi,” kata Sri Mulyani pada Rabu (16/11) 2016 malam.

Apalagi, lanjut Sri, masyarakat saat ini menginginkan suasana ekonomi tetap baik demi menciptakan lapangan kerja serta meningkatkan kepercayaan untuk memperbaiki kemakmuran rakyat. (watir)


Sumberhttp://www.telegrafnews.co/2016/11/t...medium=twitter

Setuju ibu. Siapa itu yang koar - koar rush money, kasihan kurang cerdas dalam berpikir itu orang. emoticon-Cool
0
7.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan