fentungAvatar border
TS
fentung
AHOK TERSANGKA: Malam Ini, FPI Putuskan Rencana Demo 25 November
Rabu, 16 November 2016 - 18:45 wib

AHOK TERSANGKA: Malam Ini, FPI Putuskan Rencana Demo 25 November





JAKARTA – Gubenur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama. Front Pembela Islam (FPI) pun segera memutuskan apakah akan tetap melakukan demo atau tidak pada 25 November 2016.

Sekretaris Jenderal FPI Jakarta, Habib Novel mengatakan, belum ada keputusan terkait rencana demo bela islam jilid III pada 25 November 2016. Malam ini, pihaknya akan rapat dulu menentukan sikap.

"Belum ada keputusan yang 25 November itu inisiatif umat Islam sendiri. Apa jadi atau tidak konfirmasi lagi jam 9 malam setelah kita rapat," kata Novel di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Rapat malam ini digelar bersama DPP FPI dan DPD FPI DKI Jakarta. Dalam rapat tersebut tidak hanya demo 25 November yang dibahas, akan tetapi juga agenda FPI lainnya.

"Hari ini kita baru akan menggelar rapat. Dan ini juga rapat rutin yang juga membahas langkah ke depan FPI apakah nanti lanjut demo atau nanti aksi bela islam ketiga tetap dilaksanakan tanggal 25 (November)," katanya. "Yang pasti sebelum Ahok dipenjara kita akan mengadakan aksi demi aksi sampai Ahok ditetapkan sebagai terdakwa dan dipenjara baru kita berhenti.

Dengan tersangkut saja Ahok sebagai tersangka itu sudah memnenuhi unsur pidana kita lihat lagi di pengadilan. Kita tunggu lagi langkah ke depan," tukasnya.
(sal)


http://news.okezone.com/read/2016/11...mo-25-november


Malam ini Perusahaan Kontraktor Demo Bibieb RUFS... Rafat Umum Femegang Saham...



Diubah oleh fentung 16-11-2016 12:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan