Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Polri: Hasil Gelar Perkara Ahok Diumumkan Besok Pukul 11.00 WIB
Spoiler for Polri: Hasil Gelar Perkara Ahok Diumumkan Besok Pukul 11.00 WIB:

Jakarta - Malam ini pimpinan gelar perkara kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki T Purnama (Ahok) merumuskan kesimpulan sementara. Kemudian hasil pastinya akan diumumkan besok di Mabes Polri secara terbuka.

"Hasil gelar (gelar perkara Ahok) hari ini diumumkan besok pukul 11.00 WIB," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (16/11/2016).

Saksi ahli yang berjumlah 18 orang telah didengarkan keterangannya dalam gelar perkara tersebut. 7 Saksi ahli dihadirkan oleh pihak kepolisian, 6 saksi ahli dari pelapor dan 5 ahli dari terlapor.

Masing-masing tim ahli diberi waktu selama satu jam untuk menyampaikan pendapatnya yang belum dijelaskan dalam BAP. Kemudian pimpinan gelar perkara kasus pidato Ahok, yakni Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto dan timnya malam ini akan merumuskan kesimpulan sementara.

Hasilnya apakah kasus Ahok akan naik ke penyidikan atau berakhir di sini, akan diputuskan besok. Jika kasus ini naik ke penyidikan, maka polisi akan melanjutkan kasusnya hingga tuntas. Namun jika ucapan Ahok di Kepulauan Seribu dinilai tidak ada unsur pelanggaran pidana, maka kasusnya dihentikan. Para pelapor juga tak dapat melaporkan Ahok lagi dengan kasus yang sama.

[Url=http://m.detik.com/news/berita/d-3346178/polri-hasil-gelar-perkara-ahok-diumumkan-besok-pukul-1100-wib[/url]

Bakal rame nih besok emoticon-Thinking
Diubah oleh aghilfath 15-11-2016 14:13
0
2.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan