Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Disini Agan Bisa Melihat Secara Langsung Rujuknya Slash & Axl Rose
Siapa sih yang gak kenal sama lagu Sweet Child O’ Mine, November Rain, atau Knockin' on Heaven's Door?? Yap, lagu-lagu fenomenal tersebut merupakan hasil karya dari kelompok musik legendaris dari Amerika Serikat Guns N' Roses (GNR) Gan!


Hayo Ngaku, siapa yang tak kenal grup rock Guns N' Roses? Hehehe.. Bagi para remaja yang tumbuh kembang di tahun 90-an, pasti tau nama grup rock yang sangat fenomenal ini. Grup yang sempat disebut sebagai "The Most Dangerous Band In The World" ini pada masa kejayaannya terdiri dari William Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin, Duff Mc Kagan dan Steven Adler.

Melalui lagunya 'Welcome To The Jungle' di era 1987-1993 GnR berhasil memutar arus musik dunia ke arah Rock n Roll. Yang mana pada saat itu seluruh masyarakat dunia baik pria dan wanita terobsesi dengan dandanan dan gaya hidup mereka. Dan yang menjadi unik musik mereka saat itu bagaikan penyelamat inspirasi bagi para remaja. Lagu-lagu seperti 'Paradise City', 'Sweet Child o' Mine', dan 'November Rain', sukses menjadi 'lem' yang masih kuat melekat di telinga masyarakat lho Gan, hingga saat ini juga.

Mungkinkah Slash “Balikan” ke GnR? *Ngarepp


Sama halnya seperti band Rock lainnya, di dalam sebuah band biasanya terdapat dua orang yang menjadi 'Role Model'. Dan secara ”hukum alam” terpilihlah Axl Rose dan Slash sebagai 'Duet Maut' yang selalu berdampingan di atas panggung. Dua orang yang tak ragu-ragu untuk maju ke depan panggung, saling memamerkan tubuh 'junkie' mereka di hadapan ribuan penontonnya. Mereka menjadi ikon tersendiri bagi para fans.

Tapi yang membuat ane sedih Gan, kalau dua anggota asli grup ini, yakni sang gitaris Saul 'Slash' Hudson dan vokalis, William Axl Rose tak lagi tegor-tegoran alias cerai setelah Slash keluar dari Guns N Roses pada tahun 1996. Hasilnya? Guns N’ Roses dinilai para penggemar seperti kehilangan “Roh”nya jika menikmati album di tahun 2008 yang bertajuk 'Chinese Democracy' karena minus penampilannya Slash.

Jujur, ane rindu ngeliat penampilan GNR yang formasi lama dan perasaan ini mungkin dirasain juga sama fans GnR di Indonesia. Tapi dari yang Ane baca di Internet, usut punya usut GNR ternyata ngelakuin konser reuni di sebuah kelab malam di Los Angeles awal April tahun ini yang menjadi penampilan bersama pertama Axl Rose dan Slash sejak konser mereka di Buenos Aires, Argentina, pada 17 Juli 1993. Tapi Ane masih meragukan kabar ini Gan, dalam hati nyeletuk, bener apa enggak sih ini?

Dari Sini, Ane Menemukan Jawabannya
emoticon-Cool


Tapi pas Ane ngecek di berita di Singapore, ternyata bener Gan! Bisa dipastiin kalau konser Guns N Roses bakal digelar di Singapura tepatnya di Changi Exhibition Centre, 25 Februari 2017 mendatang dengan formasi “duet maut” Axl Rose dengan Slash.
*Yeeeeaaah!emoticon-Toast

Kabar ini diumumkan oleh salah satu promotor kenamaan Singapura yang menyebutkan kalau pendiri Guns N’ Roses, Axl Rose, dan mantan personel seperti Slash dan Duff McKagan telah bergabung kembali untuk salah satu tur konser dunia, salah satunya ya di Singapura ini.

Ini kesempatan bagi para pengemar GNR di Indonesia termasuk Ane untuk melihat “the real” Guns N’ Roses setelah sebelumnya GNR pernah tampil di Jakarta pada akhir tahun 2012 lalu, yang penampilannya bak sayur tanpa garam, kurang memuaskan karena minus Slash. Dan bagi ente yang kebingungan dimana beli tiketnya, Tenang ya Gan, coba aja liat konser guns n roses singapore di Stubhub, marketplace tiket event - event di dunia.

Yuuuk kita bikin pecaah Guns N Roses di Singapore

emoticon-2 Jempol


0
12.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan