grepe.loversAvatar border
TS
grepe.lovers
Jet Lag Sering Banget Menghantui? Nih Ada 7 Tips Rahasia yg Dibocorin Sama Pramugari!
~Welcome to My Thread~


Silahkan rate, share, komen, dan sedekah cendol pada ts emoticon-Stick Out Tongue

Mohn maf jika ada typo dala penuisn , wkwk



Quote:


________________________________________________________________________________________________________________________________________

Apa agan orang yang demen banget travelling ? Trus, jangan-jangan agan pernah ato bahkan sering banget ngalamin yang namanya Jet Lag?
Jet lag adalah kondisi tubuh dimana kamu ngantuk, susah berkonsentrasi, dan ngerasa kecapekan karena jam tubuh yang kacau balau.Jet lag biasa terjadi waktu kamu baru aja travelling ke luar negeri yang punya selisih waktu beberapa jam sama negara asal keberangkatanmu.

Intinya nih, kamu diharusin kerja padahal kamu masih ngantuk karena jam tubuh masih nyesuaiin sama negara yang baru aja kamu datengin.

Tapi nih sob, kayaknya mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi deh, soalnya nih menurut Huffington Post, ada beberapa tips yang udah terbukti majur buat mengatasi jet lag sehabis perjalanan panjangmu ke negara-negara lain, dan nggak tanggung-tanggung dari mantan seorang pramugari, Abbie Unger, yang sekaligus pemilik Flight Attendant Career Connection langsung!


Quote:


———



Diubah oleh grepe.lovers 13-11-2016 01:04
0
60.4K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan