andikalenaAvatar border
TS
andikalena
Ahok Sebut, Katanya Presiden RI Dapat Juga Terguling Apabila Saya Tidak Mundur
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Beberapa pihak meminta calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari pencalonannya, karena alasan situasi di Jakarta bakal tidak terkendali, demonstrasi akan terus berlangsung, bahkan dikhawatirkan dapat berujung pada penggulingan Presiden RI Joko Widodo.

"Alasannya, mereka (massa) akan terus turun, akan ada demo terus. Presiden juga akan diturunkan. Ini bisa jadi tidak terkendali ini di Jakarta, orang akan datangi massa terus menerus, berhari-hari, makin kacau," terang Ahok kepada wartawan, di kediamannya, Kamis (10/11/2016) kemarin, seperti dilansir laman rimanews.

Namun, Ahok menolak menjelaskan siapa pihak yang memintanya mundur. "Saya enggak usah ngomong. Tapi, kenapa mesti suruh saya mundur? Ini kan lucu," sambungnya.


Kata Ahok, pihak-pihak yang memintanya mundur mengkhawatirkan dugaan penistaan agama bakal menjadi batu ganjalan dalam pencalonan dirinya di Pilkada DKI. Termasuk, jika dirinya lolos menjadi orang menjadi orang nomor satu di ibu kota secara otomatis akan ditinggalkan bila kasus pidana berlanjut ke pengadilan.

Dia mempertegas bahwa desakan untuk dirinya mundur, bukan hanya datang dari luar. Ada pihak internal yang mendesaknya mundur. Namun, Ahok enggan menyebutkan siapa sosok tersebut. (*)
http://www.sriwijayaaktual.com/2016/...-ri-dapat.html
Ya allah jauhkanlah negeri ini dari pemimpin dzolim, pemimpin yang tidak mendukung suara rakyat, apalagi pemimpin yang menista kan agama atau kitab suci al-quran..
Karena sesungguhnya kelak penista agama dan penguasa dzolim akan mendapatkan tempat di akhirat..
Kerak Neraka..!!
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan