benangtoscaAvatar border
TS
benangtosca
MUI minta warga untuk tidak terprovokasi pengalihan isu bom samarinda
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat, Tengku Zulkarnain meminta masyarakat tidak terprovokasi isu di media sosial yang ramai membicarakan seolah-olah teror Bom Samarina terjadi karena demo 411. Menurutnya, isu tersebut mencuat karena ulah 'pengkhianat bangsa' yang ingin memanfaatkan situasi demi memecah-belah Indonesia.

"Tolong 'pengkhianat bangsa' yang mau membelokkan isu Bom Samarinda ini ke gerakan 411 ini tolong diwaspadai. Ini isu kampungan," kata Tengku saat dihubungi Republika.co.id, Senin (14/11).

Tengku melanjutkan, sangat tidak mungkin aksi 411 melahirkan sorang pengebom gereja. Sebab, jika saja umat Muslim yang mengikuti aksi 411 itu dikader untuk melakukan pengeboman terhadap gereja, sudah pasti tidak akan satu gereja saja yang diledakan.

Masyarakat juga diimbau untuk lebih mendengarkan suara MUI ketimbang mempercayai provokator. "Siapa lagi yang mau kita percaya selain MUI. Masa mau percaya provokator," ucap Tengku.

Seperti diketahui, ledakan bom molotov terjadi di depan Gereja Oikumene, Kelurahan Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (13/11). Saat menjalankan aksinya, pelaku mengenakan kaos bertuliskan “Jihad Way of Life”. Ledakan bom molotov tersebut melukai lima orang dimana empat orang diantaranya adalah anak-anak, dan salah satunya meninggal dunia.


Rep: Dadang Kurnia / Red: Angga Indrawan
#bom gereja samarinda #pelaku bom ditangkap #mui


http://m.republika.co.id/berita/nasi...bom-samarinda#

......


Gw ngg tau dimana otaknya yg ngomong ginian..

Pengalihan isu..?

Inilah wajah Ulama kita, ulama indonesia..?


Semoga hal ini tidak terjadi sama kalian wahai kelompok yg katanya suara tuhan agar tidak ada orang yang berkata

"Ini hanya karma untuk kalian"



emoticon-Turut Berduka


#ripintan
Diubah oleh benangtosca 14-11-2016 14:05
0
19.2K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan