grepe.loversAvatar border
TS
grepe.lovers
Donald Trump Ternyata Pernah Nampang di 7 Film Terkenal Ini lho !
~Welcome to My Thread~


Silahkan emoticon-Rate 5 Star, share, komen, dan sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L)pada ts emoticon-Stick Out Tongue

Mohn maf jika ada typo daam penuisn , wkwk



Quote:

________________________________________________________________________________________________________________________________________


Rasa kaget dan nggak percaya kalau Donald Trump akhirnya menang dan jadi presiden Amerika Serikat kayaknya udah mulai mereda ya. Biarpun semasa kampanye banyak yang nyinyir, tapi semoga hasil pilihan warga negeri Paman Sam ini nggak salah deh dan Mr. President yang baru bisa benar-benar memenuhi amanah rakyat.

Publik udah tahu kalau sebelum jadi presiden, Donald Trump menggeluti dunia bisnis. Eh tapi tahu nggak sih, kalau Trump ternyata juga doyan main film? Emang bukan sebagai tokoh utama sih, cuma muncul sebagaicameoalias figuran. Tapi jumlah film dan serial yang pernah "disusupi" sama Trump lumayan banyak lho, bahkan dia muncul di film-film yang nggak kita sangka!

Quote:



Wow, keren juga deh Mr. President satu ini, bisa muncul di banyak film. Kenapa nggak jadi aktor aja sih, Mister? Tapi nggak ada salahnya juga pengusaha danentertainerterjun ke dunia politik, ya nggak?


———


SUMBER
SUMBER
SUMBER
Diubah oleh grepe.lovers 16-11-2016 15:28
0
93.5K
477
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan