Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Apes, Samsung Note 7 Meledak di Tangan Maling



Meski berbahaya, tak dipungkiri Samsung Galaxy Note 7 tetap menjadi salah satu gadget tercanggih dan termewah saat ini. Fakta inilah yang kemudian membuat sebagian orang ingin masih ingin memilikinya, seperti salah satunya pencuri Galaxy Note 7 yang satu ini.

Namun apa daya, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Niat ingin mendapat untung, pria di China ini malah mendapati ponsel hasil curiannya itu meledak.

Kejadian bermula ketika pria yang tidak diketahui namanya ini tengah berada di sebuah kafe internet di provinsi Anhui, China. Melihat ada peluang, pria ini pun langsung menyomot salah satu Galaxy Note 7 milik seorang pengunjung kafe internet.

Apa yang terjadi berikutnya tak disangka oleh si pencuri. Dikutip detikINET dari Android Headlines, Minggu (13/11/2016), tak lama setelah ponsel dicomot, tiba-tiba saja Galaxy Note 7 tersebut meledak.

Meski polisi sudah mengumpulkan barang bukti berupa ponsel yang telah meledak, sayangnya pencuri tersebut berhasil kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sebagian pengunjung pun melontarkan candaan yang mengatakan bahwa si pencuri sebelumnya tidak pernah membaca berita tentang Galaxy Note 7.

Hingga kini masih ada sebagian pengguna yang belum mengembalikan phablet 5,7 inch itu. Samsung pun masih berupaya keras melakukan recall, salah satunya melalui update yang memunculkan pesan pop up setiap waktu yang isinya agar pengguna mengembalikan ponsel. (mag/mag)

sumber

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Udah tau note 7 udah ditarik karena bermasalah masih aja dicuri
0
9.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan