Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Merasakan Perang Dunia 1 Melalui Balutan Game FPS BATTLEFIELD 1


BATTLEFIELD 1 merupakan game besutan asal Electronic Arts Inc yang baru saja meluncur pada 21 oktober 2016, game yang termasuk dalam genre First Person Shooter (FPS) hadir dengan berbagai fitur dan nuansa yang bakal membawa kita yang mainin game ini bisa ngerasain atmosfir perang dunia 1. BATTLEFIELD 1 menawarkan pengalaman dari sebuah peperangan modern dimana dunia lama dihancurkan, sentuhan modern dapat tersemat pada fitur yang diusung oleh BATTLEFIELD 1. Saat ini agan dapat memainkan BATTLEFIELD 1 pada PlayStation 4, dan PC. Selain menghadirkan pengalaman peperangan yang berbeda, BATTLEFIELD 1 juga menghadirkan sensasi sebuah gameplay yang bisa agan mainin hingga 64 pemain. Untuk informasi lebih selengkapnya tentang BATTLEFIELD 1, agan bisa simak lebih lanjut pada ulasan berikut ini.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Apabila kembali menengok pada fitur yang diusung oleh BATTLEFIELD 1, rasanya ini adalah game FPS yang wajib agan mainkan. Dengan memainkan BATTLEFIELD 1, agan bakalan dibawa untuk ngerasain pengalaman peperangan yang modern dengan penggunaan senjata yang lengkap. Ditambah lagi jangkauan map yang lebih luas, dan pilihan mode yang memberikan tingkat kesulitan yang berbeda.
Masih penasaran? Mendingan mainin aja gan langsung nggak usah pake lama! Untuk yang masih pingin dapetin info lebih, agan bisa follow akun media sosial BATTLEFIELD dengan cara klik ikon berikut :



atau agan bisa melakukan pembelian Battlefield™ 1 Deluxe Edition dengan cara order melalui link berikut ini :


0
16.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan