linoleum123Avatar border
TS
linoleum123
Surat Perpisahan Lorenzo untuk Yamaha


Akhir pekan ini Jorge Lorenzo akan menghadapi balapan terakhirnya bersama Movistar Yamaha MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dia pun menyempatkan diri menuliskan surat perpisahan untuk pabrikan yang telah membesarkan namanya tersebut. Surat tersebut kemudian diunggahnya di seluruh akun jejaring sosial miliknya.



pembalap yang menyabet lima kali juara dunia ini pun musim depan akan membela Ducati Corse, bertandem dengan Andrea Dovizioso dan bertemu lagi dengan General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna. Dia dulu pernah menjabat sebagai direktur teknis Aprilia Racing di mana Lorenzo meraih gelar dunia GP250 2006-2007.



Selama menjalani debut di MotoGP pada tahun 2008, Lorenzo tidak pernah membela tim selain Yamaha. Dalam sembilan musim, dia sukses meraih 106 podium, termasuk 43 kemenangan dan tiga gelar dunia pada tahun 2010, 2012 dan 2015.
Lorenzo pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yamaha khususnya Lin Jarvis yang memberikannya kesempatan berada di tim tersebut.



Spoiler for surat lorenzo:

Lorenzo pun mengaku jika dirinya pergi dari Yamaha dengan kepala tegak karena semua hal yang diberikan oleh Yamaha.
Artinya adalah dia bangga karena tim tersebut mampu memberikan pengalaman yang luar biasa. Tim tersebut juga berhasil membuatnya menjadi pembalap dan sosok yang lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for sumber:
0
9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan