syahputracngAvatar border
TS
syahputracng
FILM YANG GA BAKALAN BISA KITA LIHAT "100 YEARS"

Sebuah film yang sedang dalam masa produksi, biasanya akan dirilis pada 1 tahun kedepan, 2 tahun, atau paling lama 3 tahun. Namun bagaimana bila film justru dirilis dalam waktu 100 tahun mendatang? Hmm, sepertinya kalian nggak mungkin bisa melihatnya.
Film yang tidak akan mungkin bisa kamu tonton ini berjudul "100 years"
Sebuah film berjudul “100 Years” bakal dirilis 100 tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 18 November 2115. Ide unik dan anti mainstream ini merupakan hasil pemikiran pemikiran aktor John Malkovich dan sutradara Robert Rodriguez.

Saat ini film tersebut sudah punya tagline “Film yang tak akan pernah bisa kamu lihat”. Film ini memperlihatkan berbagai sudut pandang tentang masa depan dan bagaimana masa depan akan terlihat nantinya.



“Saya pikir ini adalah ide yang fantastis. Saat kami mempersiapkan film ini dan menuliskannya, saya membuka kembali sejarah tentang apa yang pernah diramalkan pada 1918 atau 1915 atau 1919,” ungkap Malkovich


Film yang akan diputar pada abad-22 nanti ini, nampaknya mustahil untuk kita tonton. Besar kemungkinan kita tidak akan bisa menikmatinya, karena kita sudah meninggal terlebih dulu.

Nah, bagi kalian yang penasaran, sedikit bocoran bahwa film “100 Years” ini ada hubungannya dengan minuman keras cognag yang bermerk Louis XIII. Produk minuman keras ini juga membutuhkan waktu 100 tahun untuk proses pembuatannya.



Meski film ini mustahil untuk kamu tonton, tapi kamu masih bisa lihat teaser, kok. Berikut teaser dari film "100 Years, The Movie You Will Never See".

0
4.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan