Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibrahimsina3Avatar border
TS
ibrahimsina3
Fadli Zon: Dari Awal, Saya Sudah Yakin Trump Bakal Menang


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tak terkejut dengan kemenangan Donald Trump di Pilpres Amerika Serikat. Menurutnya, program yang ditawarkan Trump lebih baik dibanding pesaingnya, Hillary Clinton.

"Saya kira ini kemenangan cukup telak dari Donald Trump. Saya dari awal memang sudah yakin bahwa Trump akan menang. Melihat konfigurasi rakyat AS saya yakin apa yang disampaikan dalam kampanye soal Islam, imigran itu retorika kampanye. Tidak akan dia lakukan," kata Fadli saat dihubungi, Rabu (9/11/2016).

Menurut Fadli, dengan terpilihnya Trump hubungan Indonesia-AS akan menjadi lebih baik. Trump adalah sosok yang akan membangun AS dengan bakat kewirausahaannya.




"Buat Indonesia akan lebih bagus, karena kalau Donald Trump pasti kerjasamanya lebih pada arah bisnis, enterpreneur. Bahkan dia sendiri mengatakan dia adalah seorang builder," ungkap dia.

"Sementara Hillary, dia akan ikut campur dalam urusan seperti Timteng kan banyak kebijakan Hillary, hancur-hancuran dan sebagainya. Kalau Hillary memang akan ikut campur urusan seperti Papua," sambungnya.

Berdasarkan penghitungan yang dilansir media ternama Washington Post, Rabu (9/11/2016), Trump telah meraih 276 electoral vote, meninggalkan rivalnya, Hillary Clinton yang meraih 218 electoral vote. Dengan perolehan ini berarti Trump telah melampaui ketentuan 270 electoral vote yang harus direbutnya untuk memenangkan pilpres.

http://news.detik.com/berita/d-33413...p-bakal-menang


Trump bagus buat Indonesia katanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh ibrahimsina3 09-11-2016 10:49
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan